Fans Tottenham Berulah, Jual Tiket Final Liga Champions 6 Kali Lipat


(CAKAPLAH) – Jelang laga final Liga Champions pendukung Tottenham Hotspur membuat ulah. Penggemar yang telah mendapatkan tiket pertandingan final menjual kembali tiketnya untuk mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat.

Tottenham akan bertemu Liverpool pada final Liga Champions. Pertandingan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019.

Kapasitas stadion tersebut adalah 63.500. Baik Liverpool maupun Tottenham mendapatkan alokasi masing-masing 17 ribu lembar tiket.

Dikutip dari Eurosport, tiket-tiket tersebut kembali dijual di situs dengan harga Rp55 juta. Harga tersebut enam kali lebih mahal dari kategori tiket yang paling mahal.

“Menjual tiket kembali melanggar syarat dan ketentuan kami secara tidak resmi dan melanggar hukum,” tulis pernyataan resmi Tottenham.

“Kami akan berupaya untuk mengambil tindakan semampu kami. Bagi penggemar yang kedapatan melakukan hal itu, maka mereka tidak akan bisa lagi membeli tiket musiman,” tambahnya.

Tottenham juga mengatakan, bagi penggemar yang kedapatan membawa tiket tersebut maka akan dilarang masuk ke stadion. UEFA sebenarnya masih mengalokasikan sebanyak 4 ribu lembar tiket yang dijual bebas.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/05/23/fans-tottenham-berulah-jual-tiket-final-liga-champions-6-kali-lipat/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...