Fans Milan dan Inter Kecam Keputusan Atalanta Berkandang di San Siro



Milan – Keputusan Atalanta berkandang Stadion San Siro di Liga Champions dikecam oleh pendukung AC Milan dan Inter Milan. Mereka tak bisa menerima hal tersebut.

Atalanta dipastikan akan berkandang di Stadion San Siro untuk mengarungi Liga Champions 2019/2020. Dewan kota Milan memberi izin tim asal Bergamo ini untuk memakai stadion berkapasitas 80 penonton tersebut.

Gli Orobici terpaksa menggunakan Stadion San Siro di Liga Champions karena kandang mereka, Stadio Azzurri d'Italia, tengah dalam renovasi. Proses renovasi ini sebenarnya dilakukan untuk memenuhi syarat UEFA usai mereka memastikan lolos ke kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut.

Namun pengerjaannya tak selesai sesuai jadwal, yaitu sebelum Liga Champions berlangsung. Keputusan tim peringkat ketiga Serie A musim lalu ini berkandang di San Siro dikecam oleh para pendukung Milan dan Inter.

Fans Rossoneri yang menempati Curva Sud sudah mengecam tindakan Atalanta saat presiden klub tersebut, Antonio Percassi, mengirim proposal ke dewan kota Milan. Hal itu dianggap menyakiti hati pendukung Milan. Pasalnya tim kesayangan mereka tak lolos ke Liga Champions musim ini.

“Dalam sepakbola yang kita cintai, permintaan ini akan dikembalikan ke pengirim dengan disertai tawa yang panjang dan memuaskan. Permintaan Percassi menyinggung kami penggemar Milan. San Siro adalah rumah kami,” tulis Curva Sud seperti dikutip Football Italia.

Sementara ultras Inter Milan yang menempati sisi Curva Nord, merasa keputusan Atalanta ini adalah hal yang aneh. Mereka tak rela tim kesayangannya harus berbagi kandang dengan Atalanta di Liga Champions.

“Pilihan yang jahat, konyol, didikte oleh kepentingan dan pilihan yang menginjak-injak semua logika,” ungkap Curva Nord.




Sumber: detik.com

Sumber : http://spiritriau.com/view/Olahraga/136057/Fans-Milan-dan-Inter-Kecam-Keputusan-Atalanta-Berkandang-di-San-Siro.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...