Empat Pengedar Sabu-Sabu Tak Berkutik Saat Dibekuk Polisi Di Desa Jangkang



Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Bengkalis kembali berhasil mengamankan empat orang pelaku pemakai dan penjual narkoba jenis sabu-sabu.  Keempat orang pelaku ini berhasil diamankan oleh polisi saat melakukan pesta narkoba  di sebuah rumah dekat  Jalan Utama Jangkang, Kecamatan Bantan, Jumat, (29/11), beberapa hari yang lalu.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K melalui Kasatres Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal mengatakan Penangkapan berawal dari adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan adanya aktifitas  sebuah rumah di desa mereka yang diduga sering dilakukan transaksi dan pesta narkoba.

“Kami melakukan penggrebekan di rumah yang diinformasikan masyarakat sering di jadikan tempat pesta dan transaksi narkoba,” ungkap AKP Syahrizal, Senin, (2/12) kemarin.

Empat pria yang berhasil diamankan polisi ini diantaranya Th (25) alias Topik dan Us alias Uput (18), kedua warga Desa Jangkang, kemudian Ro alias Ateng (40) warga Desa Bantan Tua, serta Di alias Indra (19) Desa Selatbaru.

Dari hasil penangkapan tersebut polres bengkalis berhasil menyita satu unit kaca pirek yang masih berisikan narkotika jenis sabu-sabu, plastik pack, alat hisap atau bong, 2 mancis, 5 ponsel, serta uang sejumlah Rp200 ribu rupiah yang diduga hasil dari transaksi penjualan barang haram tersebut. Kemudian petugas melakukan interogasi terhadap empat orang yang berada di rumah tersebut. Keterangan mereka narkoba yang digunakan berasal dari rekannya M berdomisili di Dusun Penampar, Desa Deluk.

Sumber : http://wajahriau.com/empat-pengedar-sabu-sabu-tak-berkutik-saat-dibekuk-polisi-di-desa-jangkang/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...