Dukung TTMD Ke 105, Koramil 02 Bersama Koramil 11 Tambusai Tingkatkan Patroli



ROKAN HULU – Mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 105. Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah bersama Babinsa Koramil 11 Tambusai yang berada di bawah jajaran Kodim 0313/KPR terus tingkatkan kegiatan patroli karlahut serta sosialisasi tentang himbauan larangan membakar lahan dan hutan.


Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan guna mencegah agar tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan di daerah teritorialnya masing – masing.


“Sampai saat ini, kami terus meningkatkan patroli karlahut”, ungkap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi melalui Babinsa Koramil 02 Rambah Serka M. Akhyar, Minggu (14/07/2019).


“Kami selalu menyusuri jalan perkampungan dengan berjalan kaki dan mengunakan sepeda motor”, tambahnya.


Sementara itu, Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil membenarkan kegiatan Patroli saat ini dilaksanakan bersama – sama dengan personil Polsek Tambusai.


Selain Patroli, Babinsa Koramil 11 Tambusai bersama personil Polsek Tambusai juga menghimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan pembakaran lahan dan hutan.


“Hal Ini merupakan kegiatan yang harus dikerjakan, sesuai dengan perintah Dandim 0313 /KPR, Letkol Inf Aidil Amin.S.IP. M.I.Pol”, terang Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil.


“Seluruh personil kewilayahan harus betul – betul bertanggung jawab atas segala sesuatu di wilayahnya. Kami berharap, warga kami tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan. Sebab, hal itu dapat memberikan dampak yang besar bagi kesehatan dan kemajuan perekonomian di wilayah kita”, tutup Kapten Inf M. Fadhil. (fah).

Sumber : http://spiritriau.com/view/Sosial/136204/Dukung-TTMD-Ke-105–Koramil-02-Bersama-Koramil-11-Tambusai-Tingkatkan-Patroli.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...