Dua Tersangka Diamankan Tak Hanya Samurai, Polisi Temukan Bom Molotov di Lokasi Tawuran Remaja di Pekanbaru


Tak Hanya Samurai, Polisi Temukan Bom Molotov di Lokasi Tawuran Remaja di Pekanbaru

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Mendapatkan informasi keributan di sekitar jembatan Siak IV Pekanbaru, Riau, Kamis (16/5/2019) malam, ratusan aparat kepolisian dan TNI langsung mengamankan lokasi.

Polisi melakukan pengamanan di Jembatan Siak IV atau jembatan Marhum Bukit tersebut. Selain itu polisi juga mengamankan simpang tiga Jalan Sembilang menuju jembatan yang menghubungkan pusat kota Pekanbaru dengan wilayah Rumbai tersebut.

Tak hanya itu, polisi juga melakukan penyisiran di lokasi tersebut. Dari hasil penyisirian, polisi mengamankan dua orang pelaku, beberapa bilah senjata tajam jenis samurai dan parang. Bahkan polisi menemukan beberapa botol molotov, kayu dan sebagainya yang diduga digunakan sebagai senjata saat tawuran.

Penyisiran ini dilakukan kepolisian untuk memastikan tidak ada lagi aksi keributan lanjutan di lokasi tersebut. Petugas kepolisiam juga meminta agar masyarakat yang berada di lokasi untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

Selain itu, berdasarkan informasi yang dirangkum CAKAPLAH.COM, juga ada dua orang yang dilarikan ke rumah sakit atas kejadian ini.

Hingga saat ini masih tampak ratusan aparat keamanan di lokasi. Pihak kepolisian juga akan melakukan patroli di tempat lainnya untuk menjaga situasi Pekanbaru kembali aman.

Masyarakat sekitar juga tampak mulai membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/05/16/tak-hanya-samurai-polisi-temukan-bom-molotov-di-lokasi-tawuran-remaja-di-pekanbaru/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...