Dua Tahun Akuarium Tak Dibersihkan, Makhluk Mengerikan Ditemukan


DATARIAU.COM – Keberadaan akuarium bisa menambahkan keindahan pada bagian rumah. Agar lebih maksimal fungsinya, jangan lupa selalu membersihkannya secara rutin, setidaknya dalam satu bulan sekali dibersihkannya karena ikan juga memerlukan oksigen untuk bernapas.

Kalau tidak, oksigen tersebut akan sulit diperoleh bila kondisi air dalam keadaan keruh. Biarpun tidak berbahaya bagi penghuni akuarium tetapi kalau kacanya mulai terlihat buram, berlumut, dan berkerak.

Sementara itu ketika sedang mengganti air akuarium, perlu diingat bahwa ketika sedang menguras air akuarium diusahakan jangan sampai mengganti air seluruhnya.

Karena kalau diganti seluruhnya dengan air yang baru justru itu paling yang berisiko bisa mengganggu kesehatan ikan.

Pada perubahan kondisi itu sangat drastis karena berpotensi memicu stres pada ikan sehingga bisa mengakibatkan gangguan bagi kesehatan si ikan dan bisa membuat ikan itu mati.

Kemudian, apakah ada pengaruh lain kalau akuarium itu tak cepat segera dibersihkan? Barangkali kalian akan mengalami hal aneh yang ada pada dalam akuarium.

Hal ini yang dialami oleh pemilik akun Youtube Gurutek yang mengalami peristiwa yang aneh. Saat pria yang tinggal di Amerika Serikat ini hendak membersihkan akuarium setelah selama 2 tahun tak tersentuh.

Diberitakan oleh The Daily Mail, alangkah terkejutnya ia serta kaget menyerupai dirinya bahwa ada makhluk yang tiba-tiba muncul dari balik batu hias di akuarium itu. Pria itu menemukan cacing laut sepanjang 1,2 meter. (*)

Sumber: https://www.arah.com/article/52343/tak-bersihkan-akuarium-selama-2-tahun-pria-ini-temukan-makhluk-mengerikan.html

Wartawan datariau.com dilarang menerima uang untuk mempengaruhi berita. Hubungi kami jika ada berita tidak sesuai fakta. Pemimpin Redaksi: 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Dua-Tahun-Akuarium-Tak-Dibersihkan–Makhluk-Mengerikan-Ditemukan قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...