DPRD Minta Pemprov Riau dan Suporter Curva Nord Berdamai


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar meminta polemik antara Pemprov Riau dan suporter PSPS Curva Nord 1955 segera reda dan berdamai.

Sebagaimana diketahui, pasca pertandingan PSPS Riau vs PSMS Medan akhir pekan lalu, suporter curva nord sempat bereaksi dan menyanyikan yel – yel penghinaan kepada gubernur Syamsuar. Hal ini direspon oleh Pemprov Riau dengan melaporkan Curva Nord ke kepolisian.

Asri Auzar meminta, agar kedua belah pihak berdamai. Dan juga ia meminta seharusnya pihak Curva Nord tersebut meminta maaf secara terbuka kepada gubernur Riau.

“Itu kan anak – anak kita juga. Kita maklumlah. Minta maaflah sama gubernur, sampaikan secara baik, minta maaf secara terbuka,” kata Asri Auzar, Kamis (27/6/2019).

Asri yakin dengan demikian, nantinya Syamsuar akan berbesar hati dan mencabut laporan ke Polda Riau tersebut.

“Bagaimanapun kita butuh gubernur Syamsuar. Beliau saya yakin bisa mengkomunikasikan dengan perusahaan lain. Saya yakin gubernur mencabut laporan. Beliau juga kan baru 100 hari kerja, kita berikanlah kesempatan,” cakap Asri lagi.

Disinggung mengenai isu yang berkembang apakah ada unsur ditunggangi di balik kasus tersebut, Asri meyakini tidak.

“Saya yakin tidak, itu mereka anak-anak kita yang ingin melihat PSPS baik. Saya yakin tak ada penunggangan politik di balik itu,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/27/dprd-minta-pemprov-riau-dan-suporter-curva-nord-berdamai/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...