Dole Tunjuk Pier Luigi Sigismondi sebagai Presiden Global Makanan dalam Kemasan


SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – 9 April 2019 – Dole Asia Holdings Pte. Ltd, anak perusahaan dari ITOCHU Corporation, hari ini mengumumkan penunjukan Pier Luigi Sigismondi sebagai Presiden Bisnis Makanan Kemasan Seluruh Dunianya.

Sigismondi bergabung Dole dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam industri barang-barang konsumen. Sebelum bergabung dengan perusahaan, ia adalah Presiden Unilever Asia Tenggara dan Australasia, di mana dia memimpin bisnis di daerah yang berkembang pesat ini. Sebelum itu, Sigismondi menjabat beberapa eksekutif senior global, operasi dan dewan penting dengan Unilever dan Nestle, selain posisi-posisi NED di Eropa dan Amerika Serikat.  

Berbasis di kantor pusat di Singapura, Sigismondi bertanggung jawab untuk operasi-operasi global Dole Packaged Foods dan untuk mengarahkan inovasi berlanjut perusahaan, pertumbuhan dan transformasi di semua pasar.

“Kami sangat senang menyambut Pier Luigi untuk keluarga Dole, dengan pengalaman yang beragam dalam memimpin pertumbuhan untuk barang-barang konsumen di seluruh berbagai pasar, kami yakin bahwa Pier Luigi akan berhasil menggabungkan yang terbaik dari keahlian 168 tahun Dole ini, kekuatan ITOCHU dan memimpin kita menuju masa depan yang sehat dan berkelanjutan,” kata Takeshi Kumekawa, Presiden dan CEO dari Dole Asia Holdings.

Sedangkan Sigismondi mengatakan dirinya sangat senang untuk bergabung Dole, sebuah merek ikonik yang telah lama berkomitmen untuk membawa gaya hidup sehat untuk orang-orang di seluruh dunia selama beberapa generasi.

“Saya berharap untuk membangun tujuan ini lebih lanjut dan memenuhi potensi pertumbuhan menguntungkan global jangka panjang Dole yang sejatinya,” ungkap Sigismondi.

Warga negara Italia yang lahir di Venezuela, Sigismondi memegang gelar Master dari Georgia Institute of Technology di Amerika Serikat.

Tentang Dole Asia Holdings Pte. Ltd

Dengan kantor pusat di Singapura, Dole Asia Holdings Pte. Ltd adalah markas operasi global Kelompok perusahaan Dole (“Dole”) yang dimiliki oleh ITOCHU Corporation, konglomerat Jepang terkemuka. Dole memasarkan produksi yang tumbuh secara global pada produk-produk buah yang dikemas dan beku serta makanan-makanan ringan dan merupakan pemimpin dalam pertumbuhan, distribusi dan pemasaran buah-buahan segar di seluruh wilayah Asia.


Sumber : http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/40482/Dole-Tunjuk-Pier-Luigi-Sigismondi-sebagai-Presiden-Global-Makanan-dalam-Kemasan.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...