DJ Tony Roy Meriahkan Piala Kapolres Rohil Cup di Sirkuit Sidomulyo



UJUNGTANJUNG-Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 Nopember 2019 , Polres Rokan Hilir menggelar perlombaan  Grasstrak  Piala Kapolres Cup yang akan diadakan   16-17 Nopember dilapangan Sidomulyo Ujungtanjung dan akan dimerihakan oleh Pembalap-pembalam Jawa dan Sumatera serta dimeriahkan Disc jockey (DJ) terkenal dari Pekanbaru, mari saksikan beramai-ramai dan jangan lewatkan kegiatan spektakulir tersebut.


Berkenaan dengan itu  Kapolres Rokan Hilir, AKBP. Muhammad Mustofa, SIk, MSi  juga   tak lupa menyampaikan Ucapan Selamat Hari Pahlawan,”Semoga hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November setiap tahunnya, diharapkan bisa mengembalikan semangat juang dan persatuan bangsa, terutama dari segi kesejahteraan sosial warga di seluruh pelosok Indonesia,khususnya Warga Rokan Hilir yang kita cintai ini,  ucapnya. 

Kasatnarkoba Polres Rohil, AKP.Herman Pelani, SH


Dijelaskan Mustofa, hari pahlawan adalah mengingat kembali perjuangan para pejuang bangsa dan pendiri bangsa ini, yang sudah berjuang demi kemerdekaan bangsa ini dengan Pengorbanan Harta bahkan nyawa.


“Maka diharapkan dapat semakin menginspirasi anak bangsa ini, untuk meneladani perjuangan para pendiri maupun pahlawan dengan membangun negeri ini,khususnya Negri seribu kubah ini Rokan Hilir yang kita cintai ini,dan sudah selayaknya kita  menghargai jasa jasa para pahlawan kita  dengan  menjaga NKRI,”'pungkasnya.


Terkait dengan kejuaran Acara Grasstrack,  Mustofa menjelaskan bahwa tujuan kegiatan event balapan motor cross memberikan edukasi dan fasilitas menyalurkan bakat kepada masyarakat, terkususnya para kaula muda yang masih memiliki energi yang berlebih sehingga para remaja tidak melakukan aksi kebutan dan balap liar di jalanan umun,” kata Mantan Kapolres Kuansing ini.


Ketua Panitia Acara, AKP. Herman Pelani, SH  menjelaskan kejuaraan balap motor tersebut diikuti seluruh krosser dari Jawa dan Sumatra dari kelas Junior sampai Senior yang di ikuti  puluhan orang kroser dan terbagi atas 15 Kelas. 

Disc jockey (DJ)  Tpny Roy


“Kejuaraan ini memperebutkan hadiah total hingga 100 juta, yakni juara umum senior 1 (satu) unit sepeda motor jepang, juara umum junior 1 (satu) unit sepeda motor jepang, juara umum pemula riau 1 (satu) kulkas dan juara umum pemula rohil 1 (satu) unit kulkas,” terangnya.


Acara ini juga dimeriahkan oleh DJ terkenal yakni Dj Tony Roy dan DJ-Dj lainnya, mari semua masyarakat Riau, kususnya  masyarakat Kabupaten Rokan Hilir hadiri beramain-ramai acara ini dan jangan ketinggalan  dan kehabisan tiket (jon).

Sumber : http://spiritriau.com/view/Hukrim/140815/DJ-Tony-Roy-Meriahkan-Piala-Kapolres-Rohil-Cup-di-Sirkuit-Sidomulyo.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...