Ditinggal Shalat, Sepeda Motor Mahasiswi di Pekanbaru Raib


PEKANBARU, datariau.com – Seorang mahasiswi bernama Shavira Isnaini kehilangan sepeda motor Beat nopol BM 3813 HK, Selasa (14/05/2019) sekitar pukul 19.03 WIB.

Kejadian ini bermula saat ia pulang dari tempat berbuka puasa bersama temannya. Sesampainya di tempat kos jalan Garuda Sakti km 1 gang Sepakat nomor 10, Shavira kemudian bergegas memakirkan motornya di parkiran kos dan menutup gerbang seperti biasa dan langsung menuju kamar untuk mengerjakan shalat.

Setelah sholat, ia merasakan ada yang aneh. Lantas ia langsung menuju parkiran kos. Saat diperiksa motor Beat miliknya sudah tidak ada.

“Saya sempat mencari motor di luar kos tapi tidak ada,” kata Shavira.

Saat ditanyai warga berkata tidak melihat ada orang yang mencurigakan di sekitaran kos-kosan tersebut.

“Saya heran kok bisa maling masuk tanpa ada suara sama sekali,” ucap Shavira.

Padahal menurutnya, jika ada yang membuka gerbang kos pasti ada suara pagar terdengar dari dalam kamar. Namun saat itu pelaku membuka gerbang tanpa menimbulkan suara sama sekali.

Korban telah melaporkan kasus pencurian ini ke Polres Tampan Kota Pekanbaru dan akan ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib. (ham)

(*) Berita kutipan sebaiknya dibaca langsung dari sumber berita melalui link yang kami lampirkan di akhir berita. Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Ditinggal-Shalat–Sepeda-Motor-Mahasiswi-di-Pekanbaru-Raib قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...