Diterjang Banjir sebelum Ijab Kabul, Pengantin Ini Langsung Viral


Suara.com – Beberapa hari belakangan ini, sebagian wilayah di Malaysia sedang diterjang hujan lebat hingga banjir tak terelakkan. Hal ini bisa jadi petaka bagi banyak orang termasuk pasangan yang hendak menikah.

Itulah yang terjadi pada pasangan pengantin bernama Maizatul Akmal Moh Razmi dan Aliff Taufiq Alin Azman.

Keduanya sudah merencanakan pernikahan dengan matang, tapi menjelang ijab kabul pasangan pengantin ini terjebak banjir hingga tak dapat berkutik.

Dari potongan video yang dibagikan akun @bernamadotcom, terlihat jika pasangan ini terjebak banjir yang cukup tinggi. Bahkan air menggenangi seluruh bagian mobil hingga mencapai dasbor.

Terlihat juga calon mempelai wanita berusaha menyelamatkan diri dari rendaman banjir hingga menaiki kursi mobil. Maizatul yang sudah mengenakan gaun pengantin tampak panik dan kebingungan.

Pengantin nikah setelah diterjang banjir. (Twitter/@bernamadotcom)

Masih dari laman Twitter yang sama, diketahui jika pasangan ini melaksanakan ijab kabul sehari setelah diterjang banjir.

Tak lagi menggunakan gaun pengantin dan makeup lengkap, pasangan ini justru tampil sederhana. Maizatul mengenakan baju muslim dan hijab minimalis sedangkan suaminya memakai kemeja dan sarung.

Pengantin nikah setelah diterjang banjir. (Twitter/@bernamadotcom)
Pengantin nikah setelah diterjang banjir. (Twitter/@bernamadotcom)

“Pasangan Maizatul Akmal Moh Razmi, 29, Aliff Taufiq Alin Azman, 28, terpaksa bernikah dengan hanya berpakaian biasa selepas baju pengantin mereka rosak ketika mengharungi air banjir semalam,” tulis akun Bernama di keterangan foto.

Di kolom komentar, banyak warganet yang kemudian mendoakan mereka sebagai pasangan yang bahagia.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/12/03/165429/diterjang-banjir-sebelum-ijab-kabul-pengantin-ini-langsung-viral
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...