Ditanya Maju Pilkada Lagi, Hafit Syukri: Tergantung Keinginan Masyarakat Rohul


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Pilkada Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tahun diprediksi akan berlangsung menarik. Sejumlah nama diprediksi akan bersaing untuk menuju kursi bupati dan wakil bupati Rokan Hulu.

Sejumlah nama mencuat dan diprediksi berpeluang besar, antara lain Petahana Sukiman, mantan Wakil Bupati Rohul Hafit Syukri, dan politisi PDIP Syafarudin Poti yang juga pernah mencoba mengikuti kontestasi Pilbup Rohul periode sebelumnya.

Kepada CAKAPLAH.com saat dimintai pendapatnya tentang kontestasi Pilbup Rohul 2020, Politisi PKB yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Rohul, Hafit Syukri menyatakan bahwa keputusan tersebut ada di masyarakat.

“Terkait saya maju atau tidak pada Pilkada Rohul 2020, itu saya serahkan ke masyarakat, tergantung keinginan masyarakat,” kata Hafit Syukri saat berbincang dengan CAKAPLAH.com, Rabu (19/6/2019).

Hafit Syukri mengatakan, di dalam kontestasi politik untuk merebut kekuasaan, tolak ukurnya bukanlah keinginan calon akan tetapi lebih kepada keinginan masyarakat untuk perubahan dalam suatu wilayah.

“Sikap akan saya tentukan nanti, saya serahkan dulu semuanya kembali kepada masyarakat. Akan tetapi keinginan untuk membangun Rokan Hulu itu sudah memang sudah saya niatkan sebagai putra asli daerah,” tukasnya.

Hafit sendiri merupakan mantan Wakil Bupati Rokan Hulu pada era Bupati Achmad. Pada Pilkada Rohul sebelumnya Hafit juga maju sebagai calon bupati namun kalah perolehan suara dari pasangan Suparman-Sukiman.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/19/ditanya-maju-pilkada-lagi-hafit-syukri-tergantung-keinginan-masyarakat-rohul/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...