Diselimuti Kabut Asap, Komunitas TKCI Kampar Bagikan 1.000 Masker ke Warga


RIAU24.COM – Kebakaran lahan dan hutan (karlahut) menyebabkan timbulnya kabut asap di Provinsi Riau. Ditambah lagi adanya kabut asap kiriman dari provinsi tetangga menambah buruknya kualitas udara di Riau, termasuk di Kabupaten Kampar.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terpapar kabut asap, komunitas otomotif Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Kampar menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa bagi-bagi 1.000 masker.

BACA JUGA : Selama Iven Pekanbaru Auto Show, Honda Hadirkan Promo Menarik Untuk Konsumen

Ketua TKCI Kampar, Fikri Mukhti mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini digelar di dua tempat berbeda di Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Sabtu 14 September 2019 sore.

“Ada dua tempat yang kita lakukan bagi-bagi masker, yakni di Jalan Prof M Yamin dan di simpang Jalan Sisingamangaraja-DI Panjaitan,” kata Fikri, Sabtu, 14 September 2019.

Fikri berharap, dengan kegiatan bagi-bagi masker ini diharapkan bisa untuk mengurangi dampak masyarakat terpapar kabut asap yang sekarang ini semakin tebal.

BACA JUGA : Toyota Perkenalkan All New Corolla Altis, Tampil Lebih Prestisius

“Kegiatan bagi-bagi masker ini, kita juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang turut menyumbangkan sekitar 7 box masker,” ungkapnya.

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, karena terlalu lama terpapar kabut asap bisa menggangu kesehatan,” demikian Fikri.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1568469310Diselimuti-Kabut-Asap-Komunitas-TKCI-Kampar-Bagikan-1000-Masker-ke-Warga
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...