Dipastikan Terdegradasi, Pelatih Semen Padang Minta Maaf ke Suporter



RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Klub sepakbola asal Sumatera Barat, Semen Padang terdegradasi usai kalah dari PSIS Semarang. Pelatih Kabau Sirah, Eduardo Almeida meminta maaf ke supoter atas hasil buruk ini.

Laga Semen Padang melawan PSIS Semarang di pekan ke-32 Liga 1 2019 berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (13/12/2019). Kabau Sirah takluk 0-2.

Hasil ini membuat Semen Padang dipastikan terdegradasi musim ini. Raihan 31 poin yang mereka kumpulkan di urutan ke-17 tak akan bisa menyalip Persela Lamongan dengan 40 di urutan ke-15.

Ini karena liga tinggal menyisakan dua laga lagi. Atas kekalahan ini, Eduardo meminta maaf kepada para suporter Semen Padang.

“Pertama saya mengucapkan selamat untuk PSIS Semarang, dan yang kedua saya meminta maaf kepada semua suporter Semen Padang karena kami kalah. Tentang pertandingan hari ini, pada babak kedua kami bermain dengan bagus. Kami berjuang hingga akhir, tetapi kami kalah,” kata Eduardo Almeida usai laga.

“Saya respect kepada tim saya, karena kami hingga akhir tetap melakukan apa yang harus kami lakukan. Pemain saya membuat tampil baik pada badak kedua,” tuturnya.

Ia mengaku, jika selama menjadi pelatih di Semen Padang tidak menemukan kendala apapun. Bahkan, pria asal Brasil ini mampu mengangkat performa Teja Paku Alam dkk dengan mampu menghadirkan 20 poin.

“Saya tidak memiliki kesulitan apapun menjadi pelatih di Semen Padang, tidak ada kendala apapun. Setelah saya di Semen Padang bersama-sama dan kami mendapatkan 20 poin sampai saat ini,” ujarnya.

“Tidak ada yang bisa mengatakan kalau Semen Padang tidak ada perkembangan dan tidak bermain dengan bagus karena kami mendapatkan 20 poin. Saya masuk tidak dari awal, tetapi itu tidak menjadi masalah.” kata dia.



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/78390/dipastikan-terdegradasi-pelatih-semen-padang-minta-maaf-ke-suporter
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...