Dilamar Anak Raja Judi, Ini Fakta Menarik Ming Xi Model Victoria


Suara.com – Baru-baru ini nama supermodel China, Ming Xi menjadi viral dan menarik perhatian publik. Ia dilamar kekasihnya yang bernama Mario Ho, putra dari seorang Raja Judi.

Mario Ho adalah seorang putra dari Stanley Ho, pengusaha kasino tersukses di Macau. Dilansir dari Macau Daily Times, lamaran mewah tersebut berlangsung di pusat perbelanjaan.

Kekasih Ming Xi dikabarkan menyewa tiga lantai di Shanghai L’Avenue Mall untuk melamarnya. Belakangan dikabarkan kalau mal tersebut adalah milik ibu Mario Ho.

Tak cukup dengan menyewa tiga lantai mal, pria tersebut juga menghiasi tiga lantai itu dengan 99.999 bunga mawar. Sambil berlutut, Mario Ho mengungkapkan kata-kata romantisnya untuk mengajak Ming Xi menikah.

Kabar bahagia tersebut diumumkan dari laman Instagram keduanya dengan mengunggah foto momen manis tersebut. Ming Xi mengunggah dua foto, ketika Mario Ho berlutut dan saat mereka berdua berpelukan.

Nah, sebenarnya siapa sih sosok wanita yang dilamar oleh salah satu crazy rich asian ini? Di bawah ini ada beberapa fakta menarik Ming Xi model Victoria’s Secret.

1. Usia Ming Xi enam tahun lebih tua daripada Mario Ho

Mario Ho ketika melamar Ming Xi. (Instagram/@momomarioho)

Mempunyai nama asli Xi Mengyao, lahir pada 8 Maret 1989 di Shanghai, China. Resmi bertunangan saat usia menginjak umur 30 tahun, ternyata jarak usia dirinya dengan sang kekasih cukup jauh, yaitu enam tahun. Di mana diketahui bahwa sekarang Mario Ho masih berumur 24 tahun.

2. Terjun di dunia hiburan sejak 2009

Ming Xi mulai dikenal saat mengikuti program Let’s Go! Oriental Angels pada 2009, sebuah acara yang mirip dengan American Idol. Ia kemudia berkarier di dunia model sejak Oktober 2009 saat mewakili China dalam kompetisi Elite Model Look dan berhasil menduduki posisi ketiga.

Ming Xi kemudian dikontrak oleh Elite Model dan menarik perhatian label fesyen besar, seperti Dior dan Vivienne Westwood.

3. Jadi model Victoria’s Secret sejak 2013

Gaya liburan Ming Xi, model Victoria's secret yang dilamar anak raja judi. (Instagram/@mingxi11)
Gaya liburan Ming Xi, model Victoria’s secret yang dilamar anak raja judi. (Instagram/@mingxi11)

Diketahui bahwa Ming Xi berhasil menjadi salah satu dari puluhan angels Victoria’s Secret. Ia bergabung dengan Victoria’s Secret sejak 2013 hingga tahun lalu. Belum diketahui apakah tahun ini Ming Xi masih bersama Victoria’s Secret atau tidak.

Namun ada suatu kejadian yang kurang mengenakkan yang justru membuat namanya makin dikenal. Ia sempat tersandung dan jatuh pada gelaran fashion show Victoria’s Secret pada November 2017.

Sepertinya, Ming Xi tanpa sengaja menginjak ekor busananya saat fashion show yang pertama kali diadakan di China dan itulah yang membuatnya terjatuh. Namun, ia mendapatkan pujian karena berhasil mempertahankan ketenangannya dan menyelesaikan catwalk setelah jatuh.

4. Menjadi desainer

Ming Xi pernah menimba ilmu di sebuah universitas di China bernama Donghua University. Selama masa kuliah, ia mengambil dua jurusan sekaligus, yaitu fashion design dan akting.

Diketahui bahwa sekarang Ming Xi dikontrak sebagai model untuk koleksi Spring Summer 2019 merek tas The Kopples. Bahkan ia juga mendesain beberapa handbag dari koleksi tersebut.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/19/200000/dilamar-anak-raja-judi-ini-fakta-menarik-ming-xi-model-victorias-secret
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...