Dihadiri 52 Anggota, Mantan Ketua DPRD Riau ini Apresiasi Buka Puasa WAG Cakaplah


RIAU24.COM – Sedikitnya, 52 anggota WhatsApp Group (WAG) melalukan kegiatan buka bersama yang digelar di Kedai Borobudur, Pekanbaru, Minggu, 19 Mei 2019. Acara tersebut berlangsung penuh dengan rasa keakraban dan kekeluargaan.

tampak jelas saat anggota WAG Cakaplah hadir di acara acara ini. Meskipun terkadang diskusi di dalam grup sering terjadi silang pendapat, namun di pertemuan ini, semua tampak menyatu dan saling berangkulan.

Pada acara itu, Mantan Ketua DPRD Riau Chaidir  sempat memberikan sambutan pembuka di hadapan puluhan anggota WAG Cakaplah.

Chaidir dalam sambutannya mengatakan, banyak tema diskusi menarik yang selama ini dibahas oleh anggota grup, terutama saat memasuki tahun politik, baik Pilkada maupun Pemilu 2019.

BACA JUGA : Bantu Daerah Sulit Air, LAZNas Chevron Rumbai Resmikan ‘Kampung Air Bersih’

Dalam diskusi tersebut, dia juga mengingatkan kepada anggota grup yang sedang berdiskusi, untuk menghindari penyampaikan informasi hoax atau berita bohong.

“Setiap hari kita mendapat informasi yang sangat cepat di dalam grup ini, sehingga terkadang kita tidak tahu lagi mana yang benar dan mana yang hoax, ini yang harus kita saring lagi,” kata dia.

Acara yang bertema “Sharing Information With Happiness” itu, Chaidir juga sempat memberikan apresiasi soliditas anggota grup yang rutin menggelar silaturahmi.

Ditempat yang sama, Admin WAG Cakaplah, Zulkarnain Kadir menambahkan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara warga WAG Cakaplah.

BACA JUGA : Dishub Masih Petakan Titik Macet dan Rawan Longsor untuk Mudik 2019

“Walaupun dalam group terdapat berbedaan profesi, agama, suku, namun silaturahmi tetap kita jaga. Intinya pebedaan itu indah dan silaturahmi itu indah,” kata dia.

Dia juga mengapresiasi para anggota WAG Cakaplah yang hadir pada acara tersebut. Apalagi dari 167 anggota dalam WAG tersebut, hampir setengah ikut dalam kegiatan buka bersama dalam upaya menjaga silaturahmi di bulan puasa dan jelang Idul Fitri.

Kata Zulkarnain, untuk kegiatan selanjutnya, dia juga berharap akan ada kegiatan-kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi Provinsi Riau.

“Kita harap WAG Cakaplah ini ke depan dapat lebih aktif lagi sebagai forum diskusi, sehingga bisa bermanfaat bagi anggota. Nantinya, kita buat kegiatan diskusi secara formal yang membahas seputar isu terkini, dalam pembangunan Riau ke depan,” harapnya.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1558299387Dihadiri-52-Anggota-Mantan-Ketua-DPRD-Riau-ini-Apresiasi-Buka-Puasa-WAG-Cakaplah
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...