Diduga Tersentrum Alat Pancing Sendiri, Warga Langgam Ini Ditemukan Tewas di Kanal


Diduga Tersentrum Alat Pancing Sendiri, Warga Langgam Ini Ditemukan Tewas di Kanal

PELALAWAN (CAKAPLAH) – Saparudin (50) ditemukan tak bernyawa dengan posisi tubuh telungkup di sebuah kanal di Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (11/6/2019). Tak jauh dari jasad korban, dipenuhi pula sejumlah ikan mengapung dan mati.

Sementara di pinggir bibir kanal, menjuntai pula ke dalam air dua joran alat tangkap ikan, berupa sentrum yang diduga digunakan korban untuk menangkap ikan.

Bahkan alat sentrum berupa travo dan batrai masih melekat di jasad korban yang mengapung di permukaan air di dalam kanal itu. Kuat dugaan, korban meninggal saat menangkap ikan, tercebur ke dalam air dan ikut tersentrum.

Hal tersebut terungkap saat Tim Reaksi Cepat (TRC), BPBD, personil Polri, Taruna Tanggap Bencana (Tagana), tim SAR Pekanbaru, bersama pemerintah kecamatan dan masyarakat Langgam saat menemukan jasad Saparudin sudah tak bernyawa lagi, mengapung di sebuah kanal, Selasa (11/6/2016).

Dimana pada sehari sebelumnya, warga Langgam dihebohkan dengan berita kehilangan seorang warganya saat mencari ikan. Informasi ini begitu cepat beredar dan akhirnya, tim gabungan melakukan pencarian pada Selasa.

Meskipun demikian Kepala BPBD Pelalawan Hadi Penandio, belum bisa menyimpul penyebab korban meninggal yang berhasil ditemukan tim gabungan.

“Belum bisa dipastikan penyebab korban meninggal, apakah karena penyakit atau terjatuh. Hanya saja diduga tenggelam saat mencari ikan,” paparnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/11/diduga-tersentrum-alat-pancing-sendiri-warga-langgam-ini-ditemukan-tewas-di-kanal/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...