Didesak Maju Pilkada Rohul, Pican: Saya Minta Izin Orang Tua Dulu



Pengusaha Rohul, Arfizal Anwar atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pican, akhir-akhir ini namanya sering disebut berbagai kalangan sebagai sosok yang layak memimpin Rokan Hulu ke depan. Ketika ditemui di Pasir Pengaraian, hari ini kamis (5/9), pihaknya menyampaikan apresiasi atas penilaian berbagai pihak.

“Pertama, saya sampaikan apresiasi kepada para tokoh, terutama tokoh pemuda yang telah menyampaikan hal ini. Penilaian positif berbagai pihak kepada kami, tentu akan meningkatkan kepercayaan diri”, kata Pican menanggapi desakan kepada dirinya untuk ikut berkontestasi sebagai calon Bupati Rohul pada pilkada tahun 2020.

Namun begitu, untuk mengambil langkah besar tersebut, Pican mengaku harus penuh perencanaan dan perhitungan, terlebih harus mengkondisikan keluarga.

“Ini kan langkah besar, bukan hanya melibatkan Saya, tapi juga keluarga. Kami sudah biasa hidup sebagai keluarga pengusaha, tentu akan berbeda ketika masuk ke wilayah politik dan birokrasi. Perlu pengkondisian keluarga,” ujar ayah tiga anak ini.

Baginya, keluarga adalah nomor satu. Karena karirnya sebagai pengusaha yang sukses saat ini, tak lepas dari dukungan keluarganya.

“Maju di event pilkada perlu energy besar. Lebih dari sekedar kemampuan diri, Saya perlu mendapatkan izin dan ridho Ibu Saya. Dengan demikian mudah-mudahan Tuhan juga ridho dan bantu nantinya. Jadi, Saya masih menunggu restu Ibu dulu,” demikian disampaikan bos PT. Sarana Andalan Semesta ini.

Sumber : http://wajahriau.com/didesak-maju-pilkada-rohul-pican-saya-minta-izin-orang-tua-dulu/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...