Didatangi Ratusan Suporter


RIAU24.COM – PEKANBARU – PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) Riau memastikan tidak  memberikan bantuan dana untuk tim kebanggaan masyarakat Riau, PSPS Riau dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini hingga beberapa musim kedepan.

Keputusan perusahaan penghasil minyak ini bukan tanpa alasan, hal itu mengingat kontraknya dengan Pemerintah Provinsi Riau akan habis beberapa tahun lagi.

Hal itu Dikatakan salah seorang perwakilan suporter Curva Nord, Dolly Sean David saat selesai melakukan pertemuan dengan sejumlah petinggi PT. CPI, Kamis, 11 Juli 2019 sore tadi.

“Mereka, (Chevron,red) tidak mau membantu PSPS Riau dalam musim ini hingga musim kedepannya,” ujar Dolly San David pada Riau24.com.

Sebagai sebuah perusahaan yang mengelola minyak didaerah Bumi Lancang Kuning selama puluhan tahun ini, enggan membantu masa depan tim kebanggaan masyarakat Riau ini.

BACA JUGA : Benar-benar Edan, tak Cukup 2 Bintang, Real Madrid Siap Lepas 6 Pemain Hanya Demi Pogba

“Dua tahun lagi masa kontrak mereka akan habis, itu menjadi salah satu pertimbangan tidak adanya anggaran untuk membantu PSPS Riau,” terang Dolly.

Dari hasil pertemuan tadi, pihak Chevron saat ini tengah fokus pada tahap masa transisi. Jadi, apabila ada dana yang harus dikeluarkan maka harus dianggarkan lebih dahulu,” jelasnya.

Pihak Chevron juga mengatakan tidak bisa membantu PSPS Riau karena tim PSPS Riau masih berbadan perusahaan. Namun pihaknya bisa mensiasatinya dengan cara membantu suporter untuk membuat usaha yang nantinya hasilnya bisa disumbangkan ke klub PSPS Riau.

“Kami berharap, Chevron mau membantu memberikan bantuan seperlunya saja,” tegas Dolly. 

Selain Chevron, kata Dolly ada lima perusahaan terbesar di Riau yang menjadi target utama untuk didatangai. Yakni Bank Riau Kepri, PT. indah Kiat, RAPP, PTPNV, SKK Migas. Artian kata Dolly membangun kerjasama yang baik dengan PSPS Riau kedepannya demi kelangsungan hidup tim kesayangan Riau.

BACA JUGA : 5 Bintang Top Juventus yang Didapatkan dengan Biaya Gratis

“Sekali lagi kami tekankan, kami tidak minta hibah. Tapi hanya minta kerjasama dalam bentuk sponsorship, berapa bantuan yang dikeluarkan masing-masing perusahaan yang diberikan ke management, hanya berupa brending tiket atau dari Jersye. Jadi jangan pikir kami minta duit,” pungkas Dolly. 

Sebelumnya, ratusan massa yang menamakan dirinya Curva Nord sebagai suporter PSPS Riau, menggelar unjuk rasa didepan pintu utama masuk PT. Chevron, Rumbai Kamis (11/7/2019) siang. Mereka meminta perusahaan asing ini mau membantu PSPS Riau dalam bentuk sponsorship. 



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1562864397Didatangi-Ratusan-Suporter-Curva-Nord-PT-CPI-Rumbai-Sampaikan-Alasan-Tak-Bantu-PSPS-Riau
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...