Dicemoh saat Berdiri Depan Kelas, Guru Ini Bertekad Turunkan Berat Badan


Suara.com – Dicemoh saat Berdiri Depan Kelas, Guru Ini Bertekad Turunkan Berat Badan

Seorang asisten pengajar yang termotivasi untuk menurunkan berat badan setelah merasa ‘cemas’ berdiri di depan kelas. Ia mengungkapkan bahwa dia kehilangan 80 pon atau 36 kilogram  yang mengesankan dalam satu tahun.

Ia adalah Alexa Nicole Robles, berusia 22 tahun dari North Carolina, timbangannya sebelumnya adalah 190 pon atau 86 kilo.

Bertekad untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya, dia memutuskan untuk mencoba diet keto dan sekarang beratnya sekitar 110 pon atau 49 kilogram dilansir Dailymail.

“Aku tahu berat badanku pada dasarnya memengaruhi setiap aspek hidupku, seperti halnya mendapat komentar menyakitkan saat berdiri depan kelas. Aku bertekad untuk mengetahui cara mencintai diriku sendiri, dan aku tidak akan membiarkan siapa pun membuatku merasa seperti itu lagi,” katanya, berbicara kepada Women’s Health

Hingga akhirnya ia menemukan diet keto. Konsep ini berfokus pada makan banyak lemak ‘baik’ untuk membantu mengurangi rasa lapar, sambil mengurangi karbohidrat dan mengonsumsi protein dalam jumlah sedang. Ia mengklaim dapat meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan kecepatan penurunan berat badan.

Kini ia bisa percaya diri dan berdiri tegak saat mengajar di depan kelas. (Aflaha Rizal) 


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/10/08/180000/dicemoh-saat-berdiri-depan-kelas-guru-ini-bertekad-turunkan-berat-badan
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...