Diantar PAN, Alfedri Daftar ke Partai Nasdem Siak


SIAK (CAKAPLAH) – Bupati Siak Alfedri mendaftar ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat  (Nasdem) sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada 2020 mendatang. Ia datang ke Rumah Restorasi itu tidak sendirian tapi didampingi pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Siak, Rabu (09/10/2019) sore.

” Saya merasa bangga disambut hangat oleh pengurus Partai Nasdem Siak, dan saya berharap Nasdem dapat berkoalisi seperti dulu lagi,” cakap Alfedri di Kantor DPD Nasdem, Kampung Dalam, Kabupaten Siak.

Dengan mengambil formulir Calon Bupati (Cabup) Alfedri juga mengatakan bahwa untuk pasangannya nanti, masih dalam proses dan meminta kepada masyarakat untuk bersabar.

“Tunggu sajalah tanggal mainnya, masih proses semuanya, nanti kalau sudah waktunya, akan kita kasih tahu, ke rekan-rekan, ” sebutnya. 

Alfedri mengklaim hingga saat ini sudah ada berbagai partai politik dan non partai melakukan lobi politik untuk menjadi wakilnya pada periode mendatang.

“Iya pasti sudah ada, tapi masalah wakil saya nanti, apakah itu dari orang Politik atau dari birokrat, belum tahu. Karena masih dalam pertimbangan. Namun kita sudah mengantongi beberapa nama, yang akan menjadi pendamping Saya,” terang Ketua DPC PAN Siak itu.

Alfedri juga angkat bicara terkait pencalonan Sekda )-nya saat ini, Tengku Said Hamzah yang sehari sebelumnya juga mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati ke Partai Nasdem 

“Itu hak masing-masing, jadi sah – sah sajalah, ” ungkapnya singkat sambil tersenyum, sebelum meninggalkan kantor DPD Nasdem.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/10/09/diantar-pan-alfedri-daftar-ke-partai-nasdem-siak/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...