DHL Distribusikan Kebutuhan Logistik Turnamen esports IEM 2019 di Beijing


BONN, JERMAN, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Intel Extreme Masters (IEM), turnamen esports internasional saat ini sedang digelar di Beijing dari 7 hingga 10 November 2019, Delapan tim terbaik di dunia akan berlaga dalam game taktis sperti Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO). Sebagai Mitra Logistik Resmi ESL, yang merupakan bagian dari IEM, DHL bertanggung jawab atas logistik acara di Beijing. Termasuk mengangkut semua peralatan panggung serta kursi permainan tim.

Arjan Sissing, Kepala Pemasaran Merek DHL, dalam keterangan yang dirilis, Kamis (07/11/2109), mengatakan DHL bangga telah menjadi bagian dari turnamen IEM pertama di Cina sebagai mitra, dan mewujudkan pertarungan pemain-pemain game papan atas dunia ini berjalan sukses.

“Permintaan yang dibutuhkan oleh gamer papan atas ini sangat besar, dan untuk mencapai puncak permainan mereka, mereka membutuhkan konsentrasi ekstrim, keterampilan taktis dan kerja tim. Kombinasi kecepatan, presisi, dan gairah inilah yang mencerminkan nilai-nilai DHL,” tuturnya

IEM Beijing-Haidian 2019 diselenggarakan di gedung Gymnasium Mahasiswa Universitas Beijing Jurusan Pendidikan Jasmani dan Olahraga. Turnamen ini disponsori bersama oleh Intel dan perusahaan esports terbesar di dunia, ESL. Setelah mengambil langkah pertama ke Cina pada tahun 2009, Intel Extreme Masters sedang merayakan hari jadinya yang kesepuluh di negara ini pada tahun 2019.

Di Cina, Turnamen kali ini juga pertama kalinya diadakan sebagai acara yang mandiri. Tahun lalu adalah bagian dari China Digital Entertainment Expo & Conference (ChinaJoy) di Shanghai. Tim pemenang di final pada 10 November akan membawa pulang hadiah uang senilai 250.000 USD dan juga akan mendapatkan tiket ke Intel Grand Slam, dengan pot hadiah senilai 1 juta USD yang diperebutkan.

Sebagai bagian dari kemitraannya dengan ESL, DHL mengangkut total 770 ton peralatan panggung dan 1.050 kursi game ke tujuh tempat di Eropa, AS dan Asia pada 2019, menempuh jarak 44.500 kilometer. Bersama-sama, monitor yang diangkut mencakup area seluas hampir 4.500 meter persegi, setara dengan sebelas lapangan basket.

“Setiap lokasi turnamen memiliki tantangan dan persyaratan unik yang harus disesuaikan dengan logistiknya. Itulah sebabnya DHL adalah Mitra Logistik Resmi ESL, yang memanfaatkan keahlian puluhan tahun dalam bidang logistik acara untuk memberikan pengalaman esports yang luar biasa bagi para penggemar di seluruh dunia,” tambah Sissing.

Selain kemitraannya dengan ESL, DHL memiliki sejumlah mitra kelas atas dalam olahraga, gaya hidup, mode dan budaya. Termasuk Formula 1 dan Formula E, klub sepak bola seperti FC Bayern Munich dan Manchester United, Piala Dunia Rugbi 2019, dan juga sejumlah Pekan Mode dan Gewandhausorchester yang populer di Leipzig.

Informasi lebih lanjut tentang DHL Kunjungi: dpdhl.com/press, dan ikuti DHL di twitter.com/DeutschePostDHL


Sumber : http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/45545/DHL-Distribusikan-Kebutuhan-Logistik-Turnamen-esports-IEM-2019-di-Beijing-.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...