Debut Manis Cristiano Ronaldo Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Serie A Italia


RIAU24.COM – Debut manis Cristiano Ronaldo bersama Juventus di Liga Serie A Italia makin terasa lengkap, selain baru saja memberikan gelar scudetto, CR7 juga terpilih sebagai pemain terbaik Serie A 2018/2019. 

Ronaldo terpilih bersama dengan lima pemain terbaik Liga Italia musim ini, yakni Samir Handanovic, Kalidou Koulibaly, Sergej Milinkovic-Savic, Fabio Quagliarella dan Nicolo Zaniolo.

BACA JUGA : Dianggap Remeh, Lalu Muhammad Zohri Raih Perunggu di Osaka dan Lolos Ikut Olimpiade

Dilansir dari Football Italia, terpilihnya Ronaldo sendiri berdasarkan penilaian Serie A yang bekerja sama dengan Opta Sports dan Netco Sports yang melihat performa di Serie A Italia, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana musim ini.

Dimusim pertamanya bersama Juve, CR7 telah sukses mencetak 22 gol dengan 11 assist dari 33 penampilanya di Serie A. 

Meski gagal membawa Juventus ke partai Final Liga Champions, CR7 berhasil menjadi pemain kunci Juve disepanjang musim.

BACA JUGA : Cukur Watford 6-0, Manchester City Juara Piala FA dan Ciptakan Rekor Ini

Edisi 2018/19 menjadi musim yang menarik sepanjang sejarah mengingat beberapa unsur-unsur kejutan seperti bersinarnya penyerang gaek Sampdoria, Quagliarella. 

Lalu sengitnya perebutan satu tiket tersisa Liga Champions yang melibatkan setidaknya empat klub hingga pekan pamungkas Serie A.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1558249919Debut-Manis-Cristiano-Ronaldo-Terpilih-Sebagai-Pemain-Terbaik-Serie-A-Italia
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...