Dasmin Ginting Jabat Kapolres Rohul Disambut Dengan Berbagai Acara



ROKAN HULU – Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Rokan Hulu dari AKBP Muhamad Hasyim Risahondua SIK MSI kepada AKBP Dasmin Ginting SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Indragri Hulu sesuai dengan Surat TR Kapolri : ST / 2317 / IX / KEP / 2019 tanggal 2 September 2019 yang disambut berbagai acara dan terlaksana hikmat

Serah terima Jabatan sebelumnya sudah dilaksanakan di Markas Polda Riau Selasa (24/9) dipimpin langsung oleh mantan Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo.

Pada kedatangan Dasmin Ginting didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rohul di Markas Polres Rokan Hulu di Km 4 Jalan Lingkar Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Pasirpengaraian disambut hangat oleh mantan Kapolres Rokan Hulu Muhamad Hasyim Risahondua didampingi keluarga dengan mengalungkan bunga.

 Yang dilanjutkan dengan penampilan pencak silat, bersalaman perkenalan dengan pejabat mulai dari Wakapolres Rokan Hulu  Kompol Willy Kartamanah, AKS., S. IP Kepala Bagian, Kasat, Kapolsek, Kanit, serta seluruh jajaran Personil dan PNS Polres setempat dan penyambuatan upacara Pedang Pora kamandan Kanit Regident Iptu Rudi Sudaryono.

Pada penyambutan Itu setelah Mantan Kapolres Inhu duduk di pelaminan yang sudah disediakan, juga diserahkan tanjak khas Rokan Hulu dengan penampilan tari persembahan tepak sirih, dan Tepung tawar khas adat setempat diawali oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Riau, H..Zulyahdaini, Sekda H.Abdul Haris S.Sos, M.Si, mewakili Bupati H.Sukiman, Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST, Kajari Freddy Daniel Simanjuntak SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Sunoto SH, MH, Kalapas Kelas II B Pasirpangaraian M.Lukman.

Sesuai pantauan usai rangkaian acara penyambutan Kapolres Rokan Hulu Dasmin Ginting dan Muhamad Hasyim Risahondua melaksanakan pertemuan dengan jajaran perwira Polres Rokan Hulu. (Fah).

 

 



Sumber : http://spiritriau.com/view/Hukrim/140139/Dasmin-Ginting-Jabat-Kapolres-Rohul-Disambut-Dengan-Berbagai-Acara.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...