Dandim 0321/Rohil Kunker Ke Koramil 02/Tanah Putih



TANAH PUTIH-  Selasa pagi sekitar jam 09.15 WIB sedang berlangsung giat kunjungan kerja, Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Didik Efendi S.IP, ke Koramil 02/Tanah Putih, yang bertempat di Makoramil 02/Tanah Putih, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir. Selasa (13/8/2019).


Pada kunjugan kerja tersebut di hadiri, Danramil 02/TP,  Kapten Inf Khairul Anwar beserta istri, seluruh anggota Koramil 02/TP dan beserta Ibu persit.


Ada beberapa hal yg disampaikan oleh Dandim 0321/Rohil dalam kunjugan kerja tersebut diantaranya:


1. Maraknya Karlahut setiap wilayah masing- masing namun setiap komando wilayah dalam hal ini Koramil 02/Tanah Putih kiranya bisa memaksimalkan karlahut yang sering terjadi.


2. Laksanakan pencegahan sedini mungkin agar tidak meluas kemana-mana dalam hal karlahut.


3. Lakukan pekerjaan ini dengan penuh rasa tanggung jawab tanpa ada unsur paksaan, namun turun dari hati nurani kita masing-masing sehingga apa yangg dikerjakan akan mendapat manfaatnya.


4. Dengan adanya komando atas dalam hal ini Korem 031/WB sangat mengapresiasi tentang Kodim 0321/Rohil dalam hal sosial terhadap warga masyarakat, karena sudah banyak yang diperbuat di lingkungan masyarakat Rohil.


5. Dalam waktu dekat Dandim 0321/Rohil akan melaksanakan sertijab maka dengan itu Dandim 0321/Rohil atau secara pribadi mohon maaf jika ada kekurangan selama bertugas di wilayah Rohil.


6. Terakhir tetap selalu jalin silahturahmi diantara sesama kita/prajurit maupun dengan masyarakat tempat kita bertugas.


Acara kunjugan kerja Dandim selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib  dengan penutupan Ramah tamah. (Rls).

Sumber : http://spiritriau.com/view/Nusantara/138130/Dandim-0321-Rohil-Kunker-Ke-Koramil-02-Tanah-Putih.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...