Dahnil Anzar Puji BW Usir Tim Hukum KPU Foto Tanpa Izin, Warganet Berkomentar


RIAU24.COM – Ketua Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto menangkap basah anggota tim kuasa hukum KPU yang tengah mengambil foto sejumlah barang bukti, yang akan diajukan pihak pemohon di persidangan.

Akibat hal tersebut, pria yang akrab disapa BW itu langsung mengusir oknum pengacara yang bersangkutan. Dia menilai yang dilakukan tim hukum KPU itu tidak memiliki etika.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak menanggapi tindakan yang dilakukan oleh BW tersebut. Dahnil mengatakan jika dirinya bangga terhadap sosok mantan Wakil Ketua KPK tersebut.

BACA JUGA : Terkendala Aturan, Proses Mualaf Deddy Corbuzier Batal Disiarkan Secara Langsung

“Saya menatap penuh haru dan bangga terhdp sahabat dan senior sy Mas @sosmedbw,” kata Dahnil di akun Twitternya, Rabu, 19 Juni 2019.

Dahnil menambahkan jika BW merupakan sosok harapan diujung perjuangan baik Prabowo-Sandi maupun para relawan.

“Beliau menjadi harapan diujung perjuangan politik para pendukung, relawan, Pak @prabowo dan @sandiuno. Semoga semua ikhtiar menagih kejujuran dan keadilan ini dicatat sebagai amal,” kata dia lagi.

BACA JUGA : Akan Segera Baca Syahadat, Deddy Corbuzier Ingin Jadi Mualaf Seperti Ini

Warganet memberikan komentar tentang kicauan Dahnil tersebut. Ini komentar mereka.

“Semangat bang BW mirip sekali dengan Adnan Buyung Nasution (ABN) sewaktu masih muda dulu. Sama-2 berani, baik di luar menghadapi penguasa maupun di dlm persidangan menghadapi hakim songong.
BTW, ABN dulu adalah mentor dari bang BW ini,” kata @greypunch.

“Apresiasi yang sangat kepada Pak BW dan team hukum BPN. Semoga diberikan kekuatan dalam meperjuangkan keadilan dan kejujuran. Bagi para saksi kalian adalah para pejuang demokrasi,” komentar @agusbores.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1560993850Dahnil-Anzar-Puji-BW-Usir-Tim-Hukum-KPU-Foto-Tanpa-Izin-Warganet-Berkomentar
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...