Curi Atensi, Selena Gomez Pakai Outfit dari Desainer Favorit Meghan Markle


Suara.com – Selena Gomez mencuri perhatian di karpet merah dalam pemutaran perdana film Dolittle di Los Angeles. Penyanyi wanita tersebut mengisi suara Betsy, seekor jerapah yang ramah.

Dilansir dari laman Elle, Selena datang dengan mengenakan atasan turtleneck merah muda dan dipadukan rok hitam panjang. Ternyata, outfit Selena Gomez untuk momen spesial tersebut adalah koleksi dari rumah mode favorit Meghan Markle, yaitu Givenchy.

Kedua item tersebut adalah koleksi Givenchy Fall 2019 Haute Couture. Brand fesyen asal Paris itu memang diketahui merupakan favorit istri Pangeran Harry sejak ia menjadi seorang aktris.

Selena Gomez menyempurnakan penampilannya dengan sandal berwarna hitam dari Miu Miu. Sandal ini memiliki siluet yang menciptakan ilusi lebih tinggi.

Dilansir dari laman Foot Wear News, sandal yang dipakai Selena memiliki tinggi 4,5 inci dan memiliki aksen tali pada pergelangan kaki dan aksen kristal di bagian sol.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Selena Gomez terlihat menikmati momen karpet merah dengan para pemain film lainnya, termasuk Robert Downey Jr. Robert Downey Jr sendiri memainkan karakter Tituler, seorang dokter yang tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk mendengar hewan berbicara.

Selena Gomez dan Robert Downey Jr juga berpose di atas karpet merah dengan pemain pendukung, Rami Malek yang berperan sebagai monyet, Chee-Chee.

Awal tahun 2020, sepertinya menjadi hari-hari yang sibuk bagi Selena Gomez. Tak hanya pemutaran film, ia juga disibukkan dengan perilisan album terbarunya yang berjudul Rare.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/01/15/103607/curi-atensi-selena-gomez-pakai-outfit-dari-desainer-favorit-meghan-markle
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...