Coba Tebak, Apa Jenis Motor Pelajar Ini, Polisi Saja Dibuat Bingung


RIAU24.COM –  Meski sepeda motor kini bisa didapatkan dengan cara dicicil, namun masih ada juga yang suka mengendarai motor lama. Meskipun terkadang motor yang digunakan bentuknya sudah tak karuan. 

Setidaknya, hal itulah yang terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat. Dilansir dari laman Instagram @tmcpolrestabesbandung, Sabtu 7 Desember 2019, seorang pelajar kepergok petugas polisi sedang mengendarai motor tua.

BACA JUGA : Jokowi akan Keluarkan Aturan Baru Soal BUMN, Begini Dampaknya Nanti untuk Jajaran Komisaris Seperti Ahok


Dilansir viva, meski si pelajar mengenakan helm saat mengendarai sepeda motornya, namun petugas tetap memberhentikannya. Hal itu disebabkan penampilan motor si pelajar yang memang tergolong tak lazim. Sehingga wajar bila kemudian petugas memberhentikannya. 

Bila kondisi motor jauh dari kata laik jalan. Selain hanya berbentuk rangka, motor itu juga tak memiliki plat nomor. Bahkan, sekujur bodi motor sudah mulai kena korosi. Tampak karat menyelimuti nyaris seluruh komponen besi, mulai dari setang hingga rangka.

BACA JUGA : Prihatin Rocky Gerung Terancam Jadi Korban Kriminalisasi, Fadli Zon: Pancasila Adalah Pemersatu, Bukan Pemecah Belah

“Pagi ini petugas mengamankan satu unit sepeda motor yang tidak memiliki surat-surat resmi,” tulis pengelola akun.

Tak hanya itu, petugas juga kebingungan mencari tahu merek dan model dari motor tersebut. Mereka bahkan menanyakannya, kepada warganet.

“Yang tau ini jenis motor apa ya????” tanya pengelola akun lagi. 

Ada-ada saja ya…. ***



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1575735102Coba-Tebak-Apa-Jenis-Motor-Pelajar-Ini-Polisi-Saja-Dibuat-Bingung-
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...