Citco Integrasikan Teknologi Blacklight dari S3 Patners


HONG KONG, CINA – Media OutReach – 6 Juni 2019 – Citco Group perusahaan terkemuka dunia dalam penyediaan solusi manajemen aset untuk industri investasi alternatif global, baru-baru ini telah mengumumkan kerjasama produk dengan S3 patners, yaitu perusahaan fintech terkemuka dan analisis data, serta integrasi solusi BLACKLIGHT Treasury Management atau pengelola keuangan perusahaan terkait dengan keluar dan masuknya aliran kas perusahaan.

Solusi BLACKLIGHT Treasury Management dari s3 Pantners secara realtime memanfaatkan analitik ini bersama dengan teknologi terkemuka untuk hasil yang lebih baik dalam proses investasi, manajemen risiko, dan mendefinisikan kembali indikator bunga, crowding dan sebelumnya tidak menarik karena tidak ada sumber terpusatnya.

Pelanggan Citco akan mendapatkan manfaat dari perjanjian antara Citco dan S3 dimana memungkinkan alat Analisis Biaya Perdagangan Pembiayaan (FinTCA) BLACKLIGHT untuk memaksimalkan paparan, efisiensi, perdagangan, margin, dan jaminan. Platform ini akan diluncurkan melalui platform Treasury Æxeo Citco.

Manager Director di Citco Fund Services (USA) Inc, Albert Bauer, mengatakan fokus mereka di Citco selalu untuk menyediakan klien mereka dengan teknologi dan layanan terbaik untuk membuat hidup mereka lebih mudah. Inilah sebabnya citco telah memutuskan untuk mengintegrasikan rangkaian data dan teknologi BLACKLIGHT standar pasar S3.

“Integrasi BLACKLIGHT ke dalam kerangka kerja Citco kami saat ini memungkinkan kami untuk memberikan wawasan yang efektif dari S3 Patners untuk menerapkan biaya deposit, modal kerja, dan pemantauan likuiditas terbaik dengan latar belakang Xeo Treasury baru kami, Klien kami telah meminta analisis berbeda ini yang sekarang dapat kami tawarkan melalui BLACKLIGHT dengan akses masuk tunggal dan hampir tidak ada gesekan operasional,” jelas Albert Bauer.

Ditambahkan Bob Sloan, Pendiri S3 Partners, menyatakan S3 Partners merasa gembira bahwa Citco telah memilih untuk bermitra dengan S3dan mengakui dari solusi netral mereka dengan broker. “Aliansi Mitra Citco-S3, bersama dengan distribusi kami melalui Bloomberg, Nasdaq dan Reuters, memperluas jangkauan teknologi dan data kami ke semua jenis pemain dan segmen pelanggan,” ucapnya.

Sebagai informasi Citco Group adalah perusahaan terkemuka dunia yang berspesialisasi dalam memberikan solusi untuk investasi aset untuk investasi alternatif. Citco saat ini mengelola aset bernilai lebih dari $ 1.000 miliar dan memiliki 6.500 karyawan yang bekerja di lebih dari 40 negara dan wilayah, informasi lebih lanjut di www.citco.com.

Sedangkan S3 Patner didirikan pada tahun 2003, perusahaan teknologi keuangan dan data. Pelanggan menggunakan teknologi dan data Mitra S3 untuk hasil yang lebih baik dalam proses investasi, manajemen risiko, kemitraan, dan hubungan investor. Dapatkan Infromasi lebih lanjut di s3partners.com.


Sumber : http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/41550/Citco-Integrasikan-Teknologi-Blacklight-dari-S3-Patners.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...