Cabub Bengkalis Arifin,SH.MH serahkan Berkas Pencalonan ke DPW Nasdem Riau




BENGKALIS, POLITIK, – Calon Bupati Bengkalis Arifin, SH.MH menyerahkan berkas Pencalonan dirinya ke DPW Nasdem Provinsi Riau.penyerahan yang dilakukan tersebut merupakan keseriusan Arifin untuk maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis pada tahun 2020- 2026 mendatang, (4/12/19)

Keseriusan Calon Bupati Bengkalis Arifin,SH.MH  untuk maju di Pilkada kabupaten bengkalis tahun 2021- 2026 mendatang, semakin hari semakin terlihat jelas ,meskipun sudah melakukan pendaftaran ke sejumlah Partai politik ,untuk menyatakan niat baiknya maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis, Kali ini Arifin,SH.MH kembali melakukan silaturahim dengan ketua dan pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Riau.

Silaturahim yang dilakukan tersebut ,selain melakukan komunikasi Politik, sekali gus untuk menyerahkan Berkas pencalonan dirinya kepada Tim penjaringan bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bengkalis 2020-2026, dari Partai Nasdem.

Kedatangan Arifin beserta timnya  disambut langsung Oleh sekretaris penjaringan Partai Nasdem Muhammad Aminullah beserta tim dan jajarannya.   Partai besutan Surya Paloh tersebut , merupakan salah satu Partai ditanah air ,yang seloganya yakni Politik tanpa mahar, sehingga  melahirkan pemimpin yang bersih, dan melayani Rakyat dengan sepenuh hati.

Arifin,SH.MH mengatakan,” Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada tim penjaringan dan kawan- kawan DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, yang sudah menyambut saya dengan baik ,alhamdulilllah penyerahan Berkas Pencalonan saya berjalan dengan lancar.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD  Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis  Askori, yang mana sebelumnya dirinya juga sudah melakukan komunikasi dengan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bengkalis. ” untuk menyampaikan niat baik saya maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis,dan tentunya saya juga berharap Kepada Ketua dan kawan- kawan DPD Nasdem Kabupaten Bengkalis, memberikan dukungan kepada saya , ujar Afirin .

“Mudah- mudahan  visi misi Saya selaras dengan visi misi Partai Nasdem,  terutama untuk pembangunan Kabupaten bengkalis kepadanya , untuk bengkalis lebih baik, lebih maju dan makmur,” katanya.

Afirin menambahkan, mudah- mudahan setelah menyerahkan berkas pencalonan dirinya ke DPW Nasdem, kawan- kawan di DPW Nasdem , bisa memberikan dukungan kepada dirinya, untuk menayatakan sikap agar bisa menetapkan dirinya sebagai Calon Bupati Bengkalis pada tahun 2021- 2026 mendatang, dari Partai Nasdem. (rul)


Sumber: https://riauone.com/politik/Cabub-Bengkalis-Arifin-SH-MH-serahkan-Berkas-Pencalonan-ke-DPW-Nasdem-Riau
قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...