Bursa Transfer Makin Panas, Giliran Mbappe Kirim Sinyal Bakal Hengkang dari PSG


RIAU24.COM – Bursa transfer bintang sepakbola dunia, tampaknya terus memanas. Kali ini, giliran penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, yang mengirim sinyal akan meninggalkan timnya pada bursa transfer musim panas ini. Terkait niatnya itu, Mbappe mengakui menginginkan tantangan yang lebih besar.

Bila rumor itu memang benar, maka Mbappe telah membuat bursa transfer pada musim panas ini makin panas. Sebelumnya, sejumlah pemain bintang telah terlebih dahulu melakukan langkah serupa. Sebut saja Eden Hazard yang siap hijrah ke Madrid, termasuk bintang Liverpool Salah, yang kabarnya juga masuk dalam bidikan Los Blancos. Dari kubu Madrid sendiri, Gareth Bale dan Toni Kross disebut bakal berpindah tim. Begitu pula bintang Atletico Madrid, Antoine Grizmann, serta sejumlah pemain bintang kelas dunia lainnya.

BACA JUGA : 66 Tahun Bertahan, Rekor Legenda Athletic Bilbao Ini pun Berhasil Disamai Lionel Messi

Meski menyatakan bisa saja hengkang, namun Mbappe belum mengonfirmasi klub mana yang bakal ditujunya.   Sejak didatangkan dari AS Monaco dua musim silam, Mbappe menjelma menjadi salah striker paling berbahaya di dunia. Bersama PSG di Ligue 1 musim ini, Mbappe mampu mencetak 32 gol.

Selain itu, Mbappe sukses mengukir prestasi sebagai pemain terbaik dan pemain muda terbaik di Ligue 1. Namun, pencapaian PSG di kancah Eropa masih belum membuahkan hasil yang maksimal.

Mbappe pun merasakan titik balik dalam kariernya setelah dua musim berseragam Les Parisiens. Bomber Tim Nasional Prancis tersebut menyatakan siap untuk mencari tantangan yang lebih besar bersama klub lain.

“Tentu ada kekecewaan (pada musim ini), tapi itu merupakan bagian dari sepakbola. Kami sudah membuktikan bahwa kami mampu menjadi juara liga,” kata Mbappe seperti dilansir Goal.

BACA JUGA : Madrid Kalah Memalukan, Bale dan Kroos Malah Berperilaku Begini di Bangku Cadangan

“Saya telah menemukan banyak hal bersama PSG. Saya merasa inilah saatnya untuk memiliki tantangan yang lebih besar. Saya berharap itu terjadi di PSG dan bila berhasil akan sangat menyenangkan, atau mungkin itu terjadi di tempat lain ketika memulai sebuah proyek baru,” tambahnya, yang dikutip viva, Senin 20 mei 2019.

Terkait pernyataannya itu, Mbappe dengan terang-terangan menyatakan dirinya tak menjamin apakah akan bertahan di PSG pada musim depan.

“Saya selalu mengatakan apa yang harus saya katakan. Ketika Anda berada dalam sebuah kesempatan bisa mengirimkan pesan, saya rasa saya sudah mengirimkan pesan saya,” tambah striker berusia 20 tahun tersebut. ***



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1558326909-Bursa-Transfer-Makin-Panas-Giliran–Mbappe-Kirim-Sinyal-Bakal-Hengkang-dari-PSG
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...