Bursa Transfer : Gelandang


RIAU24.COM – Gelandang gaek asal Jerman milik Juventus, Sami Khedira mulai menimbang-nimbang untuk keluar dari Juventus.

Keputusan itu diambilnya mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi dan sudah mulai berada di penghujung karir seorang  pesepakbola.

Dilansir dari detiksport.com, Khedira diketahui tengah mempertimbangkan tawaran bermain dari klub Eropa Timur yakni Turki.

BACA JUGA : Penghasilan Messi Lebih Tinggi dari Ronaldo, Cuma Kalah Dari Penyanyi Cantik Amerika Ini

Raksasa sepakbola Turki, Fenerbahce, berpotensi menjadi tujuan Khedira berikutnya. Fenerbahce percaya diri bisa memboyong Khedira ke Istanbul.

Mantan gelandang Real Madrid Ini terkesan masih berat meninggalkan Turin. Namun, ia merasa akan perlu bermain sebanyak-banyaknya di Juventus.

Sejak direkrut dari Real Madrid pada musim panas 2015, Khedira telah membuat 127 penampilan untuk Juventus dalam tiga musim. Sebanyak 21 gol dan 13 assist menjadi kontribusi Khedira untuk Si Nyonya Besar, dan membantu memenangi empat Scudetto dan tiga Coppa Italia.

BACA JUGA : Didatangi Ratusan Suporter ‘Curva Nord’, PT CPI Sampaikan Alasan Tak Bantu PSPS Riau

Sebenarnya kontrak Khedira di Juventus masih tersisa sampai 2021, dengan datangnya darah-darah muda seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Otomatis akan menambah persaingan ketat di lini tengah Bianconeri, yang sudah lebih dahulu mempunyai Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentacur.

 



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1562909976Bursa-Transfer–Kedatangan-Dua-Muda-Gelandang-Gaek-Milik-Juventus-Ini-Mulai-Pikirkan-Untuk-Hengkang
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...