Bupati Pelalawan Imbau Warga tak Golput pada Pemilu Lusa


PELALAWAN (CAKAPLAH) – Bupati Pelalawan HM Harris mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 17 April 2019 mendatang guna memberikan hak suaranya. Ia meminta kepada masyarakat untuk tidak Golput.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengimbau kepada masyarakat khususnya kabupaten Pelalawan, pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya,” imbau Harris, Senin (15/4/2019).

Ia meminta kepada masyarakat kabupaten Pelalawan untuk tidak takut diintimidasi oleh siapa pun juga.

“Perlu saya tegaskan, kepada masyarakat untuk tidak takut diintimidasi oleh siapapun juga, karena keamanan sudah dijamin oleh aparat,” tegasnya.

Jika ada pihak-pihak tertentu melakukan intimidasi, Harris meminta kepada masyarakat untuk melaporkan ke aparat kepolisian setempat.

Ia mengakui, dalam Pemilu pasti ada perbedaan. Namun harus tetap bersatu bukan bermusuhan apalagi bercerai-berai. Sebab, satu kesatuan dan persaudaraan merupakan hal terpenting bagi masyarakat khususnya, kabupaten Pelalawan.

“Perbedaaan pilihan itu bisa, apalagi kita negara demokrasi, namun satu hal yang terpenting adalah persatuan dan kesatuan serta persaudaraan adalah hal yang  terpenting bagi kita,” tandasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/04/15/bupati-pelalawan-imbau-warga-tak-golput-pada-pemilu-lusa/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...