Bupati Kampar Mohon Maaf Atas Kejadian Setahun Lalu di Suka Makmur, Apa Itu?


GUNUNG SAHILAN, datariau.com – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Baitul Muttaqin sebesar Rp30 juta, Mushaf Al-Qur’an, Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta Bantuan Zakat Konsumsi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kabupaten Kampar sebesar Rp1,5 juta, Rabu (15/5/2019).

Selain memberikan bantuan Tim Safari Ramadhan juga memberikan 57 E-KTP untuk Kecamatan Gunung Sahilan yang direkam setelah pelaksanaan pemilu 2019, di Masjid Baitus Sholihin Desa Suka Makmur.

Masyarakat kompak menyambut kedatangan Bupati Kampar yang juga didampingi Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta beserta rombongan kepala OPD, sementara hidangan berbuka bagi masyarakat yang hadir tersusun rapi di bawah tenda yang dipersiapkan di halaman Masjid Baitus Sholihin yang berukuran 10 x 10 meter persegi tak mampu menampung jumlah jamaah yang hadir.

“Saya teringat setahun yang lalu bahwa masyarakat Suka Makmur sudah siap-siap untuk kunjungan Tim II Safari Ramadhan Wakil Bupati Kampar, namun karena adanya tugas maka berhalangan, saat ini saya mohon dimaafkan,” ungkap Catur.

“Karena masjid ini belum jadi maka saat ini mari kita sumbangkan bantuan kita,” lanjutnya sembari mengawali memberikan sumbangan ke dalam kardus yang kemudian digilirkan kehadapan jamaah. “Minimal beberapa sak semen bisa dapat dari sumbangan ini syukur-syukur langsung jadi masjidnya,” tambah Catur.

Selain itu, Catur juga mengingatkan seluruh kepala desa untuk dapat menggunakan dana desa dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat, jangan ada penyelewengan dana desa dan meminta kepala desa untuk lebih berhati-hati dalam melaksanakan penggunaan anggaran dana desa dan tertib dalam penyelesaian administrasi.

“Akan kita bangun Kampar ini secara merata mulai dari pinggiran, terlebih dengan adanya dana desa diharapkan pembangunan akan semakin merata, untuk itu kami harapkan kekompakan masyarakat dan berkontribusi terhadap pembangunan,” pungkasnya. (das)

(*) Berita kutipan sebaiknya dibaca langsung dari sumber berita melalui link yang kami lampirkan di akhir berita. Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Bupati-Kampar-Mohon-Maaf-Atas-Kejadian-Setahun-Lalu-di-Suka-Makmur–Apa-Itu- قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...