Bupati H.Sukiman dan Wabup Palas Hadiri Pesta Putri H. Syafii Lubis di Tingkok Sangat Meriah



ROKANHULU – Peresmian pernikahan Putri Bungsu H. Syafi'i Lubis (anak nomor 7 atau anak bungsu) dan Putra Ir. Darwin Zulheddi Nasution M.Kes
yang dilaksanakan di Desa Tingkok Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Riau Senin, (17/6/2019) terlaksana meriah.

Selain meriah dihibur artis ibukota, acara Kedua mempelai perempuan bernama dr. Nuryadani Lubis dan laki-laki dr. Muhamad Hadi Nasution dihadiri sejumlah penjabat, seperti Bupati Rokan Hulu H.Sukiman didampingi istri  juga Ketua TP. PKK. Hj. Peni Herawati Sukiman, Sekda H. Abdul Haris S.Sos, M.Si, Anggota DPRD Rohul, Syahrial Topan ST, Hj.Sumiartini, Kasmawati S.Pd.

Hadir juga Wakil Bupati Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara…,
mantan Bupati Rokan Hulu Drs. H. Achmad M.Si, para Kapala Dinas, Badan dan Kantor, Kabid, Kasi  Pemkab Rokan Hulu serta seibuan undangan lainnya ada juga Camat dan Kades.

Tampak dari Keluarga mempelai Perempuan H. Syafi'i Lubis (Ayah) –  Hj. Siti Hajar (Ibu), H.Bahron Lubis Anggota DPRD Rohul (anak)-  Hj.Siti Aisah (Istri), dr. Marheni Lubis (anak)- M.Efendi Dalimunte  (menantu),  Marlina Lubis SE (anak)-Akhirruddin (menantu), H. Yahya Lubis (anak) – Hj. Mahyar (menantu), Budiman Lubis ST juga akan Anggota DPRD Rohul periode 2019-2014 (anak)- Nur Tri Widi Astuti (menantu), dr. Nurpesona Lubis (anak)- Edward ST (menantu) bersama Keluarga H.Jaharuddin Lubis, Karneng Dimara  Lubis juga
Anggota DPRD periode 2019-2024.

Dipelaminan kedua mempelai bergelar dokter itu duduk elegan dengan memakai baju penganten dan pengantin adat khas Mandeling dan gaun acara Nasional pada umumnya.  Kedua mempelai yang didampingi kedua orang tua masing-masing tamu undangan juga secara bergantian bersesi foto sebagai kenangan  raja  dan ratu sehari Itu.

Sementara Itu di panggung hiburan berlangsung meriah. Artis ibukota ada Agis Bintang Fantura III, Reyna Morena dan Dewi Maharani KDI, mereka membawakan lagu-lagu andalannya masing-masing dengan iringan Bend Ganesha Production yang beralamat di Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara sehingga para undangan sangat menikmati hidangan dan hiburan yang sudah tersedia tersebut.

“Selamat berbahagia. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah. Amin,”

“Selamat berbagai ya, Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu." kata Bupati Rokan Hulu H. Sukiman menyampaikan saat mengalami kedua mempelai.

“Semoga pernikahan kalian langgeng dan selalu dinaungi petunjuk Allah dalam setiap langkah."

“Semoga pernikahanmu selalu dilimpahi dengan kasih dan sayang, serta pentunjuk dari Yang Maha Kuasa,” ucap Mantan Dandim dan Wakil Bupati Rokan Hulu Itu.

Sementara Itu dari mewakili kedua mempelai, Ayah Pengantin perempuan H.Syari'i Lubis didampingi Budiman Lubis ST menyampaikan ucapan terima kepada Bupati, Sekda, Ibu Bupati, Ibu Sekda  Rokan Hulu bersama rombongan serta kepada Wakil Bupati Palas, Mantan Bupati Rokan Hulu, Anggota DPRD yang sudah datang ketempat mereka untuk menyampaikan selamat kepada kedua mempelai.

“Kepada seluruh undangan yang sudah datang,  kami sangat berterimakasih dari semua kebaikan bapak/ibu atas  sudah menyampaikan selamat kepada anak kami kedua mempelai,” tutur H.Syafi'i Lubis.

“Kalau ada kesalahan berturur kata dan penyambutan, pelayanan keluarga kami yang tidak memuaskan, kami memohon diberi maaf,” pungkasnya.

Terpantau awak media acara peresmian pernikahan itu, kedatangan Artis Ibu Kota dikawal dan pengamaman Ikatan Pemuda Karya (IPK) DPD II Kabupaten Rokan Hulu dan Pemuda Desa Tingkok. (Fah)

Sumber : http://spiritriau.com/view/Advertorial/134467/Bupati-H-Sukiman-dan-Wabup-Palas-Hadiri-Pesta-Putri-H–Syafii-Lubis-di-Tingkok-Sangat-Meriah.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...