Bupati Bengkalis Apresiasi Sosialisasi P4GN


Bupati Bengkalis Apresiasi Sosialisasi P4GN

Selasa, 19 November 2019 | 13:24

dsk

Sekda Bengkalis H Bustami bersama Wakil Gubernur Riau bersama tamu undangan, usai sosialisasi P4GN, Selasa 19 November 2019 di Gedung Daerah Bengkalis.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY mengapresiasi dengan terselenggaranya sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penanggulangan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau.

Kegiatan yang ditaja, Selasa, 19 November 2019 di Gedung Daerah Datuk Laksmana Raja Dilaut, Jalan Jendral Sudirman Bengkalis, diikuti 100 orang peserta terdiri dari pelajar, Mahasiswa/I di Kecamatan Bengkalis, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Sekda mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sangat efektif karena Kabupaten Bengkalis memiliki wilayah strategis untuk membentengi masyarakat khususnya generasi muda agar tidak terjerumus pada narkoba dan sejenisnya.

“Kegiatan seperti ini hendaknya rutin dilaksanakan karena kami yakin dan percaya melalui sosialisasi ini akan meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba,” kata Bustami HY.

Bustami menambahkan pemahaman tentang bahaya narkoba harus dilaksanakan sejak dini kepada generasi penerus bangsa karena sangat rentan terhadap pengaruh pergaulan bebas.

“Kabupaten Bengkalis yang berbatasan langsung dengan negeri jiran sehingga dapat memberikan dampak masuknya narkoba di Kabupaten Bengkalis,” tutur Bustami.

Lanjut Bustami, Kabupaten Bengkalis saat ini menjadi masalah yang memperihatinkan dan menjadi masalah bersama terhadap peredaran narkoba.

“Pemkab Bengkalis yang memiliki komitmen besar bersama Polres, TNI dan instansi terkait untuk terus berperan dalam melaksanakan pencegahan, peredaran dan penindakan, dan bahaya narkoba,” jelas Sekda.

Hadir dalam acara pembukaan sosialisasi, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam,  Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, Dandim 0303 Bengkalis Timmy Prasetyo Harmianto.

Kemudian, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau H Chairul Riski, Danposal Bengkalis Lettu Arif Prasetya, Asisten, Staf Ahli Bupati Bengkalis, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis H Zainuddin Yusuf serta tamu undangan. (dsk)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR

Sumber : http://riaugreen.com/view/Bengkalis/45901/Bupati-Bengkalis-Apresiasi-Sosialisasi-P4GN.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...