Bukan Madrid Atau Barcelona, Klub Ini yang Disebut Siap Tampung Neymar


RIAU24.COM –  Spekulasi mengenai masa depan Neymar Junior di Paris Saint Germaine, saat ini memasuki babak baru. Pemain asal Brasil itu, dikabarkan mulai tak kerasan lagi berada di Paris. Sehingga ia mulai menyusun rencana untuk pindah ke klub baru.   

Spekulasi pun beredar, tentang klub mana yang bakal ditujunya untuk bergabung. Menurut laporan Sport,
awalnya Neymar lebih condong ingin kembali ke Spanyol. Ia ingin memperkuat salah satu dari dua tim terbaik La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

BACA JUGA : Buffon Masa Bodoh Walau Didesak Pensiun Dari Sepak Bola

Namun pihak Barcelona sudah menutup peluang kembalinya Neymar ke Camp Nou. Sementara Real Madrid, dikabarkan dana transfernya mulai menipis pasca belanja lima pemain yang menghabiskan nyaris 300 juta Euro pada musim panas ini.

Dilansir bola, Senin 17 Juni 2019 tadi malam, penyerang PSG itu diberitakan tengah menyusun rencana untuk pindah ke Manchester United. Pasalnya, hanya Setan Merah yang dinilai menjadi satu-satunya tim di Eropa yang mampu menebus klausul setinggi langit agar bisa memiliki Neymar.

Berbanding lurus, rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa PSG juga siap menguangkan Neymar di musim panas ini. Hal itu setelah sang presiden, Nasser Al-Khelaifi, disebut-sebut mulai muak dengan perangai sang striker, yang dinilainya kerap bermasalah. Baik di dalam mau pun di luar lapangan. Sehingga Nasser siap mendepak Neymar musim panas ini.

BACA JUGA : Demi Dapatkan Pogba, Real Madrid Jual Dua Pemain Ini

Peluang Terbuka
Kabar mengenai rencana perpindahan Neymar ke Setan Merah, dikabarkan cukup terbuka. Karena kubu Setan Merah menilai Neymar adalah transfer yang sangat potensial bagi tim mereka.

Sedangkan untuk kebutuhan di lapangan, MU juga butuh penyerang baru, setelah lini serang mereka tampil mandul pada musim lalu. Neymar sendiri sudah membuktikan, bahwa dirinya adalah mesin gol yang potensial. Hal itu telah ia tunjukkan saat masih di Barcelona dan PSG.

Selain itu, Neymar juga punya nilai komersil yang tinggi. Untuk itu uang 200 juta Euro lebih yang akan digunakan United untuk menebus Neymar, diyakini akan kembali dalam waktu yang tidak lama. ***



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1560833382Bukan-Madrid-Atau-Barcelona-Klub-Ini-yang-Disebut-Siap-Tampung-Neymar-
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...