BNN Berhasil Amankan 50 Kilogram Sabu Dan 23 Ribu Ekstasi Dalam mobil Mewah


RIAU24.COM – Badan Narkotika Nasional berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis Sabu jaringan internasional, Jumat (17/5/2019) di wilayah Dumai, Riau.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 50 kilogram sabu yang disimpan dalam Jerigen di sebuah mobil mewah jenis Toyota Fortuner.

Dalam kasus ini petugas BNN berhasil menangkap empat orang pelaku, bahkan dua pelaku harus dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri.

BACA JUGA : Tangkap Terduga Teroris di Gresik, Densus 88 Amankan Sejumlah Barang

Meski sempat, terjadi kejar-kejaran pelaku dengan petugas BNN saat akan ditangkap. 

Barang bukti empat jeriken berisi narkoba jenis sabu dan ekstasi diamankan saat petugas BNN. Menurut BNN, narkoba tersebut diselundupkan dari Malaysia ke Indonesia.

Penyelundupan dengan modus penangkapan ikan ini melakukan serah terima narkoba antar sindikat di tengah laut dari kapal ke kapal (ship to ship).

Pengungakapan ini oleh BNN Pusat ini dibenarkan oleh Kabid Berantas dan Penindakan BNNP Riau AKBP Haldun saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2019) sore.

BACA JUGA : Belum Sempat Diperiksa, Kasus Dr Ani Hasibuan Naik ke Penyidikan, Ini Komen Kuasa Hukum

“Saya membenarkan penangkapan didumai , kasusnya sedang dalam  pengembangan oleh BNN RI,” Jawabnya singkat.

Selain mengamankan 50 Kilogram sabu, petugas juga mengamankan 23.000 butir pil ekstasi.

 



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1558269722BNN-Berhasil-Amankan-50-Kilogram-Sabu-Dan-23-Ribu-Ekstasi-Dalam-mobil-Mewah
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...