Bisa Langsung Cetak, Kamera Instax Mini Ini Cocok untuk Travelling


Suara.com – Bisa Langsung Cetak, Kamera Instax Mini Ini Cocok untuk Travelling

Kebutuhan foto dan mengabadikan momen masih menjadi salah satu hal penting bagi banyak orang saat ini. Mencetak dan menyimpan hasil foto pun tetap menjadi pilihan di tengah teknologi yang semakin berkembang dan sosial media yang semakin pesat.

Hal inilah yang membuat PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan inovasi terbaru untuk brand instax dengan meluncurkan instax mini LiPlay (Live, Life & Play) di Jakarta.

Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia menjelaskan jika kamera mini LiPlay memiliki ukuran terkecil di antara seri pendahulunya, instax mini 9 (355g) dan instax square SQ20 (390g), dengan bobot hanya 225g.

Sekalipun hadir dengan ukuran yang lebih compact, instax mini LiPlay merupakan kamera instan 2-in-1 pertama di sejarah instax, yang berfungsi sebagai kamera instan sekaligus instax printer.

“Kamera mini LiPlay merupakan seri instax mini hybrid pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara digital, meng-edit, mencetak foto dari smartphone hingga mengirimkan pesan suara melalui foto instax,” ungkapnya dalam peluncuran instax mini LiPlay di Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Lebih lanjut Livia Setyabrata, Assistant Manager Marketing Consumer Printing PT FUJIFILM Indonesia mengatakan, kamera ini dilengkapi lebih banyak fitur unggulan menarik yang belum pernah ada sebelumnya.

Pengguna, kata dia bisa merekam suara berdurasi sepuluh detik, kemudian kamera akan mengubah data audio ini menjadi kode QR, dan mencantumkan kode QR ke foto instax untuk dicetak bersama. Dengan begitu, pengguna bisa mencetak foto favorit sembari memberikan pesan suara yang manis kepada teman-teman atau keluarga.

Kamera instax mini LiPlay dari Fujifilm. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Untuk mempermudah pengambilan foto, kamera instan ini juga menawarkan fungsi “Pemotretan Jarak Jauh” sehingga pengguna bisa menggunakan smartphone sebagai remote untuk mengambil gambar dari jauh.

Fitur unggulan lain yang diperkenalkan lewat instax mini LiPlay adalah kemampuan mencetak foto instax melalui koneksi Bluetooth. Hal ini menjadikan instax mini LiPlay sebagai kamera instax pertama yang memiliki fitur untuk mencetak foto langsung dari smartphone

“Kami ingin mengembangkan foto instax yang dikenal statis dan analog menjadi lebih dinamis, digital dan playful melalui fitur rekam suara. Produk ini sangat ‘compatible’ dengan mereka yang kreatif, berjiwa muda dan senang mencoba hal-hal baru,” kata Livia.

Tertarik memiliki kamera mini canggih ini? instax mini LiPlay dibanderol dengan harga Rp2,449 juta dan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Elegant Black, Blush Gold, dan Stone White. Di Indonesia sendiri, penjualan produk instax mini LiPlay akan dimulai pada Juni 2019.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/06/12/162008/bisa-langsung-cetak-kamera-instax-mini-ini-cocok-untuk-travelling
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...