Bingung Mau Pindah atau Bertahan, Pemain PSPS Tunggu Sikap Manajemen


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Disaat hampir seluruh klub yang akan berkompetisi di Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 sudah melakukan persiapan, PSPS Riau hingga saat ini belum menunjukkan taringnya.

Tim yang berjuluk Askar Bertuah itu hingga saat ini belum ada kabar ingin mempertahankan pemain lama ataupun menggaet pemain anyar dalam melakoni musim ini.

Tak hanya itu, pemain yang masih menunggu kepastian manajemen juga masih bingung. Karena belum ada jawaban dari pihak manajemen apakah masih menggunakan jasa mereka atau tidak.

“Kita masih nunggu kongres dari manajemen. Nanti tergantung, kalau memang manajemen jelas, lanjut kita main untuk PSPS. Kalau memang enggak ada kejelasan dari manajemen baru kita putusin pindah,” cakap Kapten PSPS Riau musim lalu, Redo Renaldi, Selasa (14/1/2020).

Redo mengaku sudah mendapatkan tawaran untuk bermain di klub lain, bahkan sudah banyak juga klub yang terang-terangan ingin mengontraknya.

“Seperti PSCS Cilacap, dari kemarin saya ditelepon sama mereka,” jelasnya.

Selain itu, Redo juga mengungkapkan beberapa pemain lainnya juga sudah ada yang dihubungi klub lain. Namun lagi-lagi para pemain tersebut masih menyimpan hasrat untuk membela PSPS.

“Kita masih nunggu, gimana keputusannya nanti,” cakapnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/14/bingung-mau-pindah-atau-bertahan-pemain-psps-tunggu-sikap-manajemen/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...