Bikin Syok, Model Cantik Ini Rampok Empat Toko dalam Waktu Satu Jam!


Suara.com – Nama Monique Marina Agostino sedang panas dibicarakan. Sebab ia diduga terlibat dalam kasus perampokan beberapa toko yang sempat meneror Australia beberapa waktu lalu.

Ia juga diduga mendalangi perampokan yang melibatkan gerombolan remaja bertopeng hitam untuk masuk ke toko-toko dengan paksa.

Melansir Daily Telegraph, Monique terlibat dalam beberapa kasus perampokan di Australia di antaranya dua kejahatan di pusat perbelanjaan Blacktown Westfield.

Monique mencuri jaket yang harganya setara Rp 800 ribuan dari outlet pakaian murah Supre. Selain itu, model cantik ini mendapatkan sebuah pisau dari toko Target dan memiliki obat terlarang seperti Diazepam.

Di pengadilan, jaksa penuntut kepolisian John Sarpin mengatakan bahwa Monique tidak pernah mendobrak masuk ke toko-toko itu. Ia hanya berada di dekatnya, di dalam mobil.

Monique Marina Agostino. (Facebook/Missy Agostino)

Kronologi perampokan yang dilakukan Monique cukup mencengangkan. Ia berhasil membobol empat toko dalam waktu satu jam. Monique beraksi pada pukul 01.52 pagi dan berhasil membobol tiga toko untuk kabur sejauh 15 km dan membobol satu toko lagi.

Setelah tiga minggu, Monique kembali tersandung kasus kriminal karena membantu pencuri lain yang akan membobol toko roti.

Monique Marina Agostino. (Facebook/Missy Agostino)
Monique Marina Agostino. (Facebook/Missy Agostino)

Pengacara Monique, Bronwyn Pullinger sudah menyatakan mundur dari kasus ini. Monique kemudian ditahan dengan 10 dakwaan terpisah dan dijatuhi 24 bulan penjara.

Ia pun dikabarkan mangajukan banding karena hukuman yang dirasa terlalu berat. Berdasarkan catatan pengadilan, wanita yang ingin jadi artis ini akan dapat pembebasan bersyarat pada 4 Juni 2021.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/12/11/114252/bikin-syok-model-cantik-ini-rampok-empat-toko-dalam-waktu-satu-jam
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...