Bikin Gemas, Lancome dan Chiara Ferragni Rilis Koleksi Makeup Serba Pink


Suara.com – Nama Chiara Ferragni tentu tidak asing di telinga beauty enthusiast. Wanita berusia 32 tahun ini memiliki lini fesyen sendiri dan jutaan pengikut di Instagram.

Melihat pengaruh Chiara Ferragni, membuat brand kecantikan asal Paris, Lancome tertarik untuk menggandengnya. Setelah diangkat menjadi muse dari lini kecantikan ternama, Lancome, pada tahun 2018 lalu, kini Chiara menghadirkan kolaborasi makeup pertamanya.

Seperti yang dikutip dari Harpers Bazaar, koleksi kapsul Lancome x Chiara Ferragni ini mengusung, “Delapan produk yang dirancang khusus untuk memberi cahaya menyala dari dalam apapun warna kulit atau preferensi riasan Anda.”

Daripada menciptakan produk makeup yang praktis, Chiara mengutamakan produk makeup yang lengkap. Contohnya melalui Mademoiselle Chiara The Palette.

Palettte tersebut berisi 4 warna eyeshadow, 4 warna lipstik, 3 warna highlighter dan 1 lip gloss serta dapat dicampur dengan warna lipstik yang tersedia.

Dengan ciri khas Chiara Ferragni, yaitu warna pink dengan hiasan mata yang berkedip, packaging palette ini sungguh menggemaskan. Semua produk lainnya juga bernuansa pink.

Lancome x Chiara Ferragni. (Instagram/@chiaraferragni)

Produk lain yang tak kalah menarik di antaranya L’absolu Mademoiselle Shine yaitu lipstik dengan 3 shades, Hypnose Drama yang berupa maskara, dan L’absolu Lacquer berupa lip gloss dengan 3 shades warna yang siap membuat bibir tampak berkilau.

Tertarik memiliki koleksi makeup dari Lancome x Chiara Ferragni ini? Sabar, ya. Produk ini baru akan tersedia pada 26 Juni mendatang.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/06/13/150000/bikin-gemas-lancome-dan-chiara-ferragni-rilis-koleksi-makeup-serba-pink
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...