Bikin Baper, Pria Ini Hadang Mobil Mantan Pacar yang Akan Menikah


Suara.com – Merelakan mantan pacar dalam dekapan pria lain bukan perkara mudah. Daripada menyesal seumur hidup, pria asal Kolombia nekat menghadang mobil pengantin yang akan mengantar mantan pacar ke pelaminan.

Melansir Mirror, pria dengan sepeda motor ini menghadang sebuah mobil pengantin dengan sepeda motor dan berlutut di hadapan wanita yang ia cintai.

Pria itu sepertinya memohon pada sang kekasih agar tak menikah dengan pria lain. Adegan bak drama percintaan ini bahkan menjadi tontonan pengendara lalu lintas yang lain.

Dari video yang viral di media sosial, sang pengantin wanita terlihat diam ketika pria berhelm biru berusaha meyakinkannya.

Jalanan di kota Medellin, Antioquia, Kolombia menjadi saksi bisu bagaimana sulitnya pria ini meyakinkan hati sang mantan.

Pria hadang mobil pengantin mantan pacar. (Youtube/Micinow TV)

Tak cuma berlutut, pria bermotor ini juga berusaha mencium wanita yang ia cintai. Meskipun sempat goyah calon pengantin wanita akhirnya menerima ciuman dari mantannya.

Sekian detik berlalu, akal sehat wanita ini seolah kembali menguasai pikiran dan dengan cepat ia mendorong mantannya.

Suara riuh pengendara lalu lintas kemudian berteriak “jangan menikah”. Namun keputusan wanita ini sudah bulat. Ia memilih pergi meninggalkan si pria malang di pinggir jalan.

Pria hadang mobil pengantin mantan pacar. (Youtube/Micinow TV)
Pria hadang mobil pengantin mantan pacar. (Youtube/Micinow TV)

Banyak warganet yang berkomentar tentang aksi dramatis ini dan mereka kebanyakan mendukung aksi si pengantin wanita.

“Pria ini sudah lehilangan kesempatan ketika ia bersamanya, sekarang biarkan wanita itu menikah dengan tenang,” tulis warganet.

“Ini situasi yang memalukan dan konyol. Wanita ini sudah memutuskan untuk menikah dan pria ini mempermalukan wanita yang tak mencintainya lagi,” tambah yang lainnya.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/10/10/203349/bikin-baper-pria-ini-hadang-mobil-mantan-pacar-yang-akan-menikah
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...