Bidik Posisi Bupati, Mantan Ketua DPRD Pelalawan Ambil Formulir di PDI Perjuangan


Bidik Posisi Bupati, Mantan Ketua DPRD Pelalawan Ambil Formulir di PDI Perjuangan

PELALAWAN (CAKAPLAH) – Mantan ketua DPRD Pelalawan, H Nasarudin SH MH menjadi orang pertama mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah Pilkada 2020 di kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat (13/9/2019).

Menariknya, pengambilan formulir itu sudah mendapat persetujuan dari penasehat Partai Golkar kabupaten Pelalawan HM Harris dan Ketua DPD II Partai Golkar, Adi Sukemi.

Praktis, saat Nasarudin mengambil formulir, dia didampingi pentolan pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan. Diantaranya, tampak hadir Eka Putra SSos mantan ketua komisi I DPRD Pelalawan dari Golkar dan sejumlah pengurus lainnya.

Nasarudin disambut oleh jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai PDI Perjuangan. Diantaranya, Sekretaris PAC PDI Perjuangan Saniman, Ketua Pemenangan Pemilu DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan Carles SSos, dan sejumlah anggota fraksi PDI Perjuangan.

Nasarudin mengatakan, pendaftaran ke PDI Perjuangan sudah mendapat restu dari penasehat Golkar dan ketua DPD II Partai Golkar, dimana tempat dirinya, dibesarkan.

“Sebagai kader Gokar dan partai yang membesarkan saya didunia politik, sebelum mengambil formulir ini, saya sudah meminta restu dari pak Harris sebagai penasehat begitu juga ketua DPD II,” terangnya.

Ia memutuskan maju pada Pilkada Pelalawan dengan beberapa pertimbangan. Diantaranya, banyaknya dukungan dari elemen masyarakat kabupaten Pelalawan. Dukungan itu terus mengalir.

Terlebih lagi, pada Pileg 17 April 2019 lalu, ia belum diberikan kesempatan ke senayan sebagai Caleg dari partai Golkar untuk DPR-RI. Namun ia mendapat suara dari masyarakat kabupaten Pelalawan sebanyak 34 ribu.

“Setidaknya, suara pada Pileg lalu menjadi modal penting pada Pilkada Pelalawan,” cakapnya.

Ia bakal mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor PDI Perjuangan pada Senin 17 September 2019 mendatang.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/09/13/bidik-posisi-bupati-mantan-ketua-dprd-pelalawan-ambil-formulir-di-pdi-perjuangan/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...