Bhayangkari Bersama Personil Gabungan Polres Siak Berbagi Makanan Dan Takjil Didepan Mapolsek Lubuk Dalam


SIAK, datariau.com – Menjelang masuk waktu berbuka puasa Bhayangkari Siak beserta personil gabungan Polres Siak, Jumat (17/5/2019) sekira pukul 16.30 WIB, membagi-bagikan makanan dan takjil kepada setiap pengendara yang melintas didepan Mapolsek Lubuk Dalam.

Ketua Bhayangkari Cabang Siak Siska Ahmad David yang didampingi langsung oleh Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH terlihat membagikan-bagikan bingkisan itu kepada setiap pengendara sepeda motor maupun pengendara roda empat yang melintasi Jalan Lintas Lubuk Dalam-Pekanbaru kilometer 11 tersebut.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil dan makanan ini sebagai wujud rasa syukur keluarga besar Polres Siak beserta Bhayangkari Cabang Siak untuk lebih mempererat tali silahturahmi antara Polres Siak khususnya dengan masyarakat.

“Giat ini merupakan wujud dari rasa syukur kita keluarga besar Polres Siak untuk menjalin tali silahturahmi antara pihak kepolisian (Polri) terkhusus kepada masyarakat Kabupaten Siak,” sebut AKP Deswandi SH, Jumat (17/5/2019).

Selain di ikuti langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Siak bersama Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH, giat ini juga di ikuti oleh seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Siak dan personil gabungan jajaran Polres Siak Polsek Lubuk Dalam.

Kegiatan membagi-bagikan makanan dan takjil tersebut berlangsung hingga sekira pukul 17.25 WIB, selama kegiatan tersebut situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor: Redaksi

Sumber: Datariau.com

(*) Berita kutipan sebaiknya dibaca langsung dari sumber berita melalui link yang kami lampirkan di akhir berita. Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/beritaTNI-polri/Bhayangkari-Bersama-Personil-Gabungan-Polres-Siak-Berbagi-Makanan-Dan-Takjil-Didepan-Mapolsek-Lubuk-Dalam قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...