Besok Aksi Damai Teggakkan Kedaulatan Rakyat Ustaz Mustafa Umar: Sah-Sah Saja Jika Tujuannya Baik


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Ribuan masyarakat Riau akan menggelar aksi damai tegakkan kedaulatan rakyat usai salat Jumat, (17/5/2019). Menanggapi hal ini, dai kondang dari Riau, ustaz Dr Mustafa Umar, menilai sah-sah saja aksi tersebut dilakukan di negara demokrasi selagi tujuannya baik.

“Ya sah-sah saja, bahkan jika tujuannya baik untuk nasehat, bagus, supaya tidak berlaku kecurangan dan kezaliman,” kata Mustafa Umar.

Disinggung mengenai pendapatnya tentang Pemilu 2019 ini apakah setuju jika dikatakan banyak kecurangan, ustaz Mustafa Umar enggan berkomentar banyak. “Saya tak tahu, saya tak pemain. Saya sibuk untuk dakwah saja,” cakapnya lagi

BACA: Ribuan Warga Riau akan Gelar Aksi Super Damai Tegakkan Kedaulatan Rakyat

Disinggung mengenai permasalahan yang dialami beberapa ustaz seperti UAS, Bachtiar Nasir yang karena mendukung salah satu Paslon Capres, Mustafa Umar meminta adanya keseimbangan dan kejujuran.


“Sebenarnya semua orang tahu, siapa yang berlaku jujur adil, siapa yang berbohong, tinggal lagi sekarang ini kita imbau untuk jujur. sekarang inilah waktunya. Jadi buat lah keputusan yang terbaik. Kasihan ustaz Bactiar Nasir yang kasusnya sudah lama naik lagi, UAS juga, kasihan beliau,” cakapnya.

“Politik ini bagi para pendakwah ini hanya 10-15 persen saja dari dunia ini, hidup kita ini bukan semuanya politik, masih banyak lagi ekonomi, umat yang miskin, semuanya kita mau urus,” cakapnya lagi.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/05/16/ustaz-mustafa-umar-sahsah-saja-jika-tujuannya-baik/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...