Berkaca dari Tahun 2015, TDSi 2019 Bisa Dibatalkan


SIAK (CAKAPLAH) – Bupati Siak Alfedri menyampaikan jika kabut asap semakin tebal menyelimuti Kabupaten Siak hingga pelaksanaan event Tour De Siak (TDSi) nanti, bukan tidak mungkin acara itu akan diundur seperti yang sudah pernah terjadi pada tahun 2015 lalu.

“Jika hingga pelaksanaan TDSi 2019 nanti masih diselimuti kabut asap berkaca dari tahun 2015 lalu, bisa saja kan,” cakap Bupati Siak, Alfedri saat selesai sholat Istiqa di Lapangan Tugu depan Istana Siak, Rabu (11/09/2019) sore.

Namun Ia berharap hujan segera turun di seluruh Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Siak agar pelaksaan event bertaraf Internasional itu bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Kita berharap hujan segera turun di Riau khususnya di Siak agar asap kiriman ini segera hilang, dan acara TDSi berjalan lancar. Sebab mana ada yang mau ada kabut asap kan, kita sebagai manusia sudah berusaha maksimal, makanya kita gelar sholat istiqa meminta hujan turun,” tambahnya lagi.

Untuk diketahui, acara Tour De Siak pada tahun 2015 pernah dibatalkan dari jadwal yang sudah disepakati dan diundur karena pada masa itu Provinsi Riau darurat asap hingga ke Kabupaten Siak.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/09/11/berkaca-dari-tahun-2015-tdsi-2019-bisa-dibatalkan/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...