Beredar Daftar Menu Tulisan Tangan di Kelas Bisnis Garuda, Benarkah?


Suara.com – Belum lama ini, warganet Indonesia dihebohkan oleh foto daftar menu di kelas bisnis maskapai Garuda Indonesia yang viral beredar di jagat maya.

Awalnya dibagikan di Instagram story oleh akun @rius.vernandes, foto buku menu tersebut kini telah disebarkan ulang oleh banyak warganet dan memicu perdebatan.

Pasalnya, dalam foto yang dibagikan @rius.vernandes tersebut, disebutkan bahwa buku menu di kelas bisnis Garuda Indonesia hanya berupa tulisan tangan.

“Menu yang dibagiin tadi di Business Class @garuda.indonesia dari Sydney-Denpasar. Menunya masih dalam proses percetakan Pak,” tulis akun @rius.vernandes.

Instagram story tersebut kemudian juga menjadi viral di Twitter, salah satunya setelah dibagikan akun @arieparikesit.

Viral Menu Tulis Tangan di Kelas Bisnis Garuda, Berikut Fakta-faktanya (instagram.com/rius.vernandes)

Lebih lanjut lagi, akun @rius.vernandes juga mengatakan jika dirinya dipanggil ke kantor Garuda Indonesia setibanya di Jakarta.

Akun tersebut juga melanjutkan penjelasannya lewat Instagram story dan menulis, “Intinya Garuda minta maaf soal ini. Aduh asli gw juga ga marah atau gimana. Gw cuma menjalankan job sebagai reviewer pesawat. Share apa pun yang terjadi di pesawat. Gitu doang.”

Akibatnya, banyak warganet yang melayangkan kritikan pada Garuda Indonesia seputar menu tulisan tangan yang katanya dibagikan di kelas bisnis tersebut.

Namun, ada juga yang mengkritik akun @rius.vernandes dan menyebutkan tidak etis karena telah membagikan foto tersebut di media sosial.

Viral Menu Tulis Tangan di Kelas Bisnis Garuda, Berikut Fakta-faktanya (instagram.com/rius.vernandes)
Viral Menu Tulis Tangan di Kelas Bisnis Garuda, Berikut Fakta-faktanya (twitter.com/IndonesiaGaruda)

Diketahui, pihak Garuda Indonesia sendiri telah memberikan klarifikasi lewat akun Twitter mereka @IndonesiaGaruda.

“Dapat kami sampaikan bahwa ini bukan kartu menu untuk penumpang, melainkan catatan pribadi awak kabin yang tidak untuk disebarluaskan. Terima kasih.”


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/07/14/144134/beredar-daftar-menu-tulisan-tangan-di-kelas-bisnis-garuda-benarkah
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...