Berani Nyentrik di Met Gala 2019, Priyanka Chopra Terinspirasi Sosok Ini


Suara.com – Salah satu bintang yang penampilannya mencuri perhatian di Met Gala 2019 adalah Priyanka Chopra. Rupanya ada sosok yang menginspirasi Priyanka Chopra tampil nyentrik di Met Gala 2019.

Pada gelaran Met Gala 2019 beberapa waktu lalu, Priyanka Chopra muncul dalam balutan gaun silver penuh dekorasi bulu dari Dior. Istri Nick Jonas tersebut bermain dengan gaya makeup bold.

Mempunyai rambut panjang yang biasa terlihat lurus, dalam gelaran Met Gala 2019 kemarin, Priyanka Chopra menjajal gaya rambut keriting mengembang. Sebagai aksesori, ada mahkota tinggi menyerupai keranjang menghiasi kepalanya.

Dilansir dari Times Now News, penampilan Priyanka Chopra itu disesuaikan dengan tema Met Gala 2019, yaitu ‘Camp: Notes on Fashion’.

Inspirasi Priyanka Chopra Tampil Nyentrik di Met Gala 2019. (Instagram/@priyankachopra)

Menurut Priyanka Chopra, tema tersebut mengingatkan dirinya pada gaya bangsawan era Raja Louis di Prancis. Para prianya bersolek dengan celana ketat dan sepatu berhak.

Selain itu, terungkap juga sosok yang menginspirasi Priyanka Chopra tampil nyentrik di Met Gala 2019. Rupanya Johnny Depp adalah sumber inspirasi gaya aktris Hollywood berdarah India tersebut.

”Lalu aku terinspirasi oleh penampilan Johnny Depp di film ‘Alice in Wonderland’ dan Dior mewujudkanya. Aku menjadi ratu,” ujar Priyanka Chopra.

Inspirasi Priyanka Chopra Tampil Nyentrik di Met Gala 2019. (Instagram/@priyankachopra)
Inspirasi Priyanka Chopra Tampil Nyentrik di Met Gala 2019. (Instagram/@priyankachopra)

Tak cuma Priyanka Chopra, rumah mode Dior juga menyiapkan busana untuk Nick Jonas. Sang suami tampil gagah dengan setelan serba putih bernuansa India.

Kompak dalam balutan Dior, pasangan ini pamer kemesraan di karpet merah Met Gala 2019 pertama kali sebagai suami istri.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/15/153500/berani-nyentrik-di-met-gala-2019-priyanka-chopra-terinspirasi-sosok-ini
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...