Belum Dikirim ke DPP Ini Kriteria Calon Pimpinan DPRD Pekanbaru dari Demokrat


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho mengatakan bahwa pihaknya saat ini belum mengirimkan usulan nama calon wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024 ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk ditetapkan karena masih dirembukkan di internal.

Untuk diketahui, Partai Demokrat pada periode ini kembali mendapatkan slot kursi pimpinan DPRD kota Pekanbaru karena meraih 7 kursi pada Pileg 2019.

“Untuk wakil ketua DPRD Pekanbaru belum kita kirimkan nama – namanya, karena masih akan kita rapatkan di pengurus harian. Kita akan kirimkan sesuai Juklak (petunjuk pelaksanaan) dari Demokrat. Segera kita kirimkan,” kata Agung Nugroho kepada CAKAPLAH.com, Ahad (25/8/2019).

Ia menambahjan, ada beberapa kriteria nama-nama yang akan diusulkan DPC Demokrat Pekanbaru ke DPP. Antara lain adalah calon yang mempunyai pengalaman, dan calon petahana.

“Kemudian loyalitas ke partai, dan juga pertimbangan suara terbanyak,” cakapnya lagi.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dari rapat tersebut nantinya pihaknya akan mengirimkan 3 nama untuk dipilih DPP, namun opsi kedua adalah pihaknya mengirim semua nama.

“Kita nanti akan kirimkan tiga nama, namun, jika dalam rapat tersebut tak dapat kesepakatan, kita akan kirim semua itu ke DPP,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/08/25/ini-kriteria-calon-pimpinan-dprd-pekanbaru-dari-demokrat/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...